Profil Vidi Aldiano, Penyanyi yang Punya Gelar S2 dari University of Manchester

Senin, 26 September 2022 - 08:05 WIB
loading...
A A A


Lagu-lagu yang dinyanyikan Vidi kemudian berhasil memikat hati para pecinta musik Tanah Air yang membuat namanya semakin dikenal hingga sekarang dikenal sebagai penyanyi Tanah Air yang sukses.

Aktivitasnya yang sibuk sebagai seorang penyanyi, tidak mempengaruhi Vidi untuk lupa pada pendidikan. Setelah lulus dari Universitas Pelita Harapan dengan predikat cumlaude di jurusan Teknik Elektro, Vidi kembali melanjutkan pendidikannya.

Dia meraih gelar S2 di University of Manchester, Inggris pada 2014 dengan predikat cumlaude dari jurusan Innovation Management and Entrepreneurship. Hal tersebut membuat Vidi memiliki niat untuk kembali melanjutkan pendidikannya.

Untuk urusan asmara, Vidi telah menikah dengan artis Sheila Dara setelah 6 tahun berpacaran. Saat itu acara lamaran dilaksanakan pada 2021 di kawasan Hutan Kota Plataran, Jakarta dengan menggunakan adat Jawa yang turut menghadirkan beberapa artis seperti Afgan, Bunga Citra Lestari, Nino RAN dan kerabat lainnya. Setelah proses lamaran, Vidi resmi menikah dengan Sheila pada 15 Januari 2022.



MG/Ni Made Susilawati
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1901 seconds (0.1#10.140)