Ayu Dewi Lebih Pilih Anak daripada Suami: Kelak Pasangan Akan Hilang

Senin, 26 September 2022 - 17:48 WIB
loading...
Ayu Dewi Lebih Pilih Anak daripada Suami: Kelak Pasangan Akan Hilang
Ayu Dewi mantap menyatakan bakal memilih ketiga anaknya daripada sang suami, Regi Datau. Foto/Instagram Ayu Dewi
A A A
JAKARTA - Ayu Dewi mantap menyatakan bakal memilih ketiga anaknya daripada sang suami, Regi Datau. Hal itu tercetus kala Ayu Dewi mendapat pertanyaan pilihan antara suami dan anak.

"Anak, karena korek aja bisa diambil orang apalagi suami" ujar Ayu Dewi, dikutip dari kanal YouTube Thariq Halilintar, Senin (26/9/2022).



Menurut sahabat Luna Maya itu, cepat atau lambat, kelak pasangan akan menghilang. "Kan katanya pasangan itu ada dua, kalau nggak diambil Tuhan, diambil temen, gitu kata dia. Pada akhirnya mereka akan tiada," kilah artis kelahiran 1984.

Selain itu, Ayu Dewi beranggapan bahwa jika anak-anak sudah tumbuh dewasa, mereka bisa memberikan doa terbaik untuk kedua orang tua, termasuk pula dirinya sendiri.

Ayu juga lebih bisa menerapkan sikap posesif kepada anak. Mengingat ia tak bisa melakukan itu pada suaminya.



"Anak kan insya Allah makin gede, terus entar dia doain kita," kata Ayu Dewi.

"Kalau anak kan dia akan masih merasa berdosa 'wah mamah telepon nih, angkat deh'," tambahnya.

Meskipun tiga anaknya kelak akan tumbuh dewasa dan memiliki kehidupan masing-masing, Ayu Dewi tidak khawatir bakal dilupakan. Pasalnya, setiap hari ia selalu mendoakan anak-anaknya untuk menjadi pribadi yang baik serta menyayangi orang tua.

"Sebelum anak-anakku tidur, tiga-tiganya aku doain kepalanya, aku doain minimal 10 kata kebaikan, anak soleh, anak suka solat, anak sayang mommy daddy, gitu," ungkap Ayu Dewi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1688 seconds (0.1#10.140)