5 Film Dokumenter Pembunuhan Berantai Terbaik, Tampilkan Adegan Sadis Mengerikan

Kamis, 29 September 2022 - 05:30 WIB
loading...
5 Film Dokumenter Pembunuhan Berantai Terbaik, Tampilkan Adegan Sadis Mengerikan
Film dokumenter pembunuhan berantai terbaik banyak menampilkan adegan sadis. Meski kisah pembunuhan mengerikan, film dokumenter pembunuhan menarik perhatian. Foto/Moviejawn
A A A
JAKARTA - Film dokumenter pembunuhan berantai terbaik banyak yang menampilkan adegan sadis dan menyeramkan. Meski kisah pembunuhan mengerikan dan kejahatan sangat keji, film dokumenter pembunuhan sering menarik perhatian banyak penonton.

Mempelajari tentang TKP dan forensik, menganalisis pikiran seorang pembunuh berantai dan memahami motif di balik tindakan mereka telah menarik minat banyak orang. Hal ini memunculkan banyak film dokumenter kejahatan yang sekarang tersedia di berbagai platform streaming.

Film genre ini mengisahkan bagaimana seorang pembunuh berantai menghindari polisi sebelum akhirnya ditangkap dan menggunakan metode unik untuk menyiksa dan membunuh korban. Beberapa pembunuh berantai paling terkenal menarik perhatian publik selama masa penyelidikan dan persidangan mereka.

Dan kemudian, ini mengarah pada pembuatan beberapa film dokumenter pembunuh berantai terbaik sepanjang masa. Tertarik untuk menontonnya? Berikut daftar film dokumenter pembunuhan berantai terbaik dilansir dari Lifestyle Asia, Kamis (29/9/2022).

Baca Juga: Sutradara Bocorkan Film Dokumenter The Beatles: Get Back

1. The Jeffrey Dahmer Files (2012)

5 Film Dokumenter Pembunuhan Berantai Terbaik, Tampilkan Adegan Sadis Mengerikan

Foto/Imdb

Film dokumenter pembunuh berantai oleh Chris James Thomson ini didasarkan pada pembunuhan dan kejahatan mengerikan yang dilakukan oleh Jeffrey Dahmer antara 1978 dan 1991. Dahmer adalah pembunuh berantai terkenal dengan sikap santai dan tanpa motif nyata. Dia membunuh 17 anak laki-laki dan laki-laki, dituduh memperkosa dan memutilasi mereka sebelum ditangkap di Wisconsin pada 1991.

Film dokumenter ini menggunakan rekaman arsip nyata dari sesi persidangannya serta wawancara dengan detektif utama kasus Patrick Kennedy, pemeriksa kesehatan Jeffrey Jentzen dan satu tetangganya Pamela Bass yang berbagi kisah rinci tentang kehidupan dan kepribadiannya.

Format filmnya juga menarik. Alih-alih hanya menyatakan fakta dan memproduksi rekaman, The Jeffrey Dahmer Files menunjukkan segmen tertentu dari kejahatannya dengan cara yang dramatis. Film ini awalnya dirilis sebagai Jeff di festival Film SXSW 2012 tetapi kemudian diubah namanya setelah diambil alih oleh IFC Midnight.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1840 seconds (11.252#12.26)