5 Film Dokumenter Pembunuhan Berantai Terbaik, Tampilkan Adegan Sadis Mengerikan

Kamis, 29 September 2022 - 05:30 WIB
loading...
A A A
5 Film Dokumenter Pembunuhan Berantai Terbaik, Tampilkan Adegan Sadis Mengerikan

Foto/Imdb

Richard Ramirez, juga dikenal sebagai penguntit adalah salah satu pembunuh berantai paling terkenal di Los Angeles pada 1985 yang mendobrak rumah korbannya. Dia kemudian memperkosa dan akhirnya mengakhiri hidup mereka.

Film yang tayang di Netflix ini mengajak penonton untuk memahami seluk-beluk kasus, menggambarkan penyelidikan luar biasa dan perburuan oleh penyelidik pembunuhan Frank Salerno dan detektif Gil Carrillo untuk menemukan dan menangkap pembunuh berantai.

Selama persidangannya yang sangat tertutup pada 1989, dia didakwa dengan 13 pembunuhan, 11 serangan seksual dan lima percobaan pembunuhan, di antara dakwaan lain yang membuatnya dijatuhi hukuman mati. Namun, dia meninggal karena sebab alami pada 2013



5. Cropsey (2009)

5 Film Dokumenter Pembunuhan Berantai Terbaik, Tampilkan Adegan Sadis Mengerikan

Foto/Imdb

Cropsey mengangkat kasus mengerikan penculik anak dan tersangka pembunuh berantai Andre Rand yang kejahatan keji dan mengerikannya membuat menjadi legenda. Film dokumenter ini melakukan studi terperinci tentang semua kasus anak-anak yang hilang.

Joshua Zeman dan Barbara Brancaccio selaku sutradara film ini mencoba menjawab beberapa pertanyaan yang belum terjawab kepada keluarga yang tinggal di daerah itu tentang apa yang telah terjadi. Rand adalah seorang pasien di Institut Mental Willowbrook Staten Island dan diduga terlibat dalam Satanisme.

Sementara legenda urban Cropsey dibuat untuk menjauhkan anak-anak dari sisa-sisa bangunan bobrok, film dokumenter pembunuh berantai ini memberikan sensasi menakutkan seperti film horor.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2211 seconds (0.1#10.140)