Berikan Perawatan Terbaik, SKIN+ dan SLIM+ by EUROMEDICA Buka Klinik Baru

Jum'at, 30 September 2022 - 21:25 WIB
loading...
A A A
Di mana untuk perawatan ini terdiri dari tiga tahapan dengan total durasi pengerjaan hanya sekitar 45 menit. Di antaranya Medical Trilogy terdiri dari tiga rangkaian treatment yaitu Aqua Clear, Laser, dan Infusion. Rangkaian treatment utama dengan teknologi modern serum infusion sampai lapisan dermis dan laser untuk mengangkat sel kulit mati dan peremajaan kulit.

Recovery Trilogy terdiri dari tiga rangkaian treatment yaitu Diamond Peel, Photo Dynamic Therapy, dan Oxy Clear. Rangkaian treatment lanjutan untuk mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit melalui teknologi terapi cahaya dengan tujuh warna yang masing-masing memiliki fungsi yang berbeda dalam proses peremajaan kulit.

Maintenance Trilogy terdiri dari tiga rangkaian treatment yaitu SKIN+ Facials, RF Facials, dan Oxy Clear. Rangkaian treatment yang berfungsi untuk menjaga. SLIM+ yang menghadirkan ACTIVE TRILOGY sebagai filosofi mutakhirnya untuk solusi penghilang dan pengencang sentimeter pada tubuh.



Didampingi oleh dokter, kemudian dikurasi oleh expert chefs dan diformulasikan oleh ahli gizi bersertifikat, SLIM+ menghadirkan berbagai treatment yang dilengkapi dengan layanan diet plan ini. Di antaranya Body Contouring Treatment adalah solusi instan untuk pengencangan atau pengurangan lingkar tubuh dengan menggunakan produk dan alat inovasi terkini.

Healthy Diet Intake adalah program penurunan berat badan dengan mengatur asupan kalori melalui rangkaian makanan sehat dari SLIM+. Personalize Diet Coach (PDC) yaitu pelatih diet yang telah bersertifikat, membantu dalam setiap Langkah perjalanan diet Anda.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1692 seconds (0.1#10.140)