Tetangga Bongkar Sifat Asli Rizky Billar, Sempat Ditegur Warga Gegara Hal Ini

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 18:54 WIB
loading...
Tetangga Bongkar Sifat Asli Rizky Billar, Sempat Ditegur Warga Gegara Hal Ini
Sifat asli Rizky Billar dibongkar salah satu tetangganya. Seorang warga berinisial Y mengungkap perilaku Billar dan Lesti Kejora yang tinggal di Cilandak. Foto/Instagram Rizky Billar
A A A
JAKARTA - Sifat asli Rizky Billar dibongkar salah satu tetangganya. Seorang warga berinisial Y mengungkap perilaku Billar dan sang istri, Lesti Kejora yang tinggal di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Y mengatakan bahwa Billar dan Lesti sempat menuai teguran dari warga sekitar. Ini karena pasangan yang menikah pada 2021 ini sering membuat acara di rumah mewahnya hingga larut malam.

"Jadi kalau dikasih waktu tuh dia suka dari jam 23.00 WIB, tahunya sampai 00.30 WIB," kata Y kepada awak media, belum lama ini.

"Cuma dia baik kok orangnya," imbuhnya.

Baca Juga: Polisi Bakal Periksa Rizky Billar Terkait Dugaan KDRT Pekan Depan

">


Y sendiri memberikan kesaksiannya ketika dugaan KDRT tersebut berlangsung. "Saya enggak tahu, saya baru tahu bertengkar dan ada KDRT dari TV," jelas Y.

Fakta lain pun terungkap. Y mengatakan bahwa rumah yang telah dihuni Billar dan Lesti selama setahun terakhir bukanlah miliknya.

"Udah 1 tahun (tinggal di sana), katanya sih ngontrak 3 tahun," tutup Y.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan. Ditemani kuasa hukumnya, Lesti resmi melaporkan Billar pada Rabu, 28 September 2022 pukul 22.27 WIB.

Baca Juga: Jenguk Lesti Kejora di RS, Ramzi: Lagi Ditangani Dokter

Laporan tersebut terdaftar dengan nomor perkara LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/ POLDA METRO JAYA. Billar pun disangkakan Pasal KDRT UU No. 23 Tahun 2004 dan terancam hukuman 5 tahun penjara. Kabar itu dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan.

Menurut Zulpan, KDRT yang dialami Lesti disebabkan percekcokan dengan Billar setelah dia memergoki sang suami selingkuh. Lesti kemudian meminta untuk diantarkan pulang ke rumah kedua orang tuanya. Billar, disebut Zulpan tak terima dengan tuduhan perselingkuhan itu hingga membuatnya emosi dan mencekik leher Lesti berulang kali.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1846 seconds (11.252#12.26)