alexametrics

Pada Tahu Lampu TikTok? Yuk, Mainkan!

loading...
Pada Tahu Lampu TikTok? Yuk, Mainkan!
YouTube memiliki the ring light, Instagram punya golden hour, dan TikTok memiliki apa yang semakin dikenal sebagai TikTok lights. (lampu TikTok). Anda pun bisa memainkannya. Foto/The F Thing.
A+ A-
JAKARTA - YouTube memiliki the ring light (lampu dering), Instagram memiliki golden hour (jam emas), dan TikTok memiliki apa yang semakin dikenal sebagai ‘TikTok lights.’ (lampu TikTok).

Untuk memperjelas aja, seperti dilansir The F Thing, TikTok lights itu bisa dibilang lampu LED strip warna-warni panjang yang bisa diatur dengan remote. Nggak cuma lampu itu aja, ada lagi tren baru dimana kamar mendadak dipenuhi bintang-bintang neon di langit-laing.

Intinya, enggak mungkin enggak nonton video TIkTok dimana kamar nggak bernuansa neon. Gen Z yang main TikTok pasti pakai lampu warna pink, biru dan ungu. Kalau kalian suka nonton video TikTok, lampu-lampu ini biasanya menjadi background para TikToker yang viral.

Jika Anda terlalu malas untuk membelinya, Anda dapat membuatnya sendiri. Ide DIY yang menyenangkan dan mudah ini adalah proyek keren untuk Anda buat dengan lampu senar dan beberapa lentera kertas dan kami pikir ini sangat mengagumkan. (Baca juga: Boyband K-pop Stray Kids Curi Perhatian Chef Arnold).



Sudah banyak juga yang mengunggah tutorial cara membuat lampu-lampu ini. Lampu DIY ini juga nggak cuma untuk para TikToker, buat kamu yang nggak main TikTok dan mau kamarnya kelihatan lebih kekinian dan estetik, boleh juga coba.
(tdy)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak