8 Hal Cerdas yang Dilakukan Koki Selama di Dapur, Anda Bisa Tiru

Sabtu, 04 Juli 2020 - 13:06 WIB
loading...
A A A
6. Waktu menambahkan tempering
Ini adalah salah satu kesalahan paling umum yang dilakukan orang saat memasak. Ketika terburu-buru, orang menambahkan penempaan sebelum minyak dipanaskan dengan benar. Hanya para ahli yang tahu kapan waktu yang tepat untuk menambahkan temper dan ini membuat semua perbedaan.

Tempering adalah adalah suatu teknik perlakuan panas untuk logam dan alloy. Jadi, Anda harus memastikan untuk menambah temper di waktu yang tepat. (Baca juga: 8 Band Metal dengan Instrumen Terunik dari Seluruh Dunia ).

7. Penggunaan bahan terbaik
Ini adalah USP dari seorang profesional yang terampil sehingga mereka dapat memanfaatkan bahan dengan sebaik-baiknya. Tulang ayam dan sisa sayuran yang tersisa itu mungkin tampak seperti sampah bagi Anda, tetapi seorang koki profesional menggunakannya untuk membuat stok buatan sendiri.

8. Membuat rempah-rempah
Memanggang bumbu sebelum menggunakannya dalam hidangan menambah rasa dari hidangan terakhir. Anda juga dapat memanggang dan menyimpannya di wadah kedap udara. Ini menambah renyahnya bumbu yang juga bisa Anda gunakan sebagai topping.
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1752 seconds (0.1#10.140)