Disebut Banting Tulang Kerja demi Anak, Nathalie Holscher Buang Duit Beli Karpet Rp470 Juta

Senin, 03 Oktober 2022 - 15:10 WIB
loading...
Disebut Banting Tulang Kerja demi Anak, Nathalie Holscher Buang Duit Beli Karpet Rp470 Juta
Nathalie Holscher agaknya tidak kesulitan ekonomi pascabercerai dari Sule. Buktinya, ia masih sanggup berbelanja barang mahal. Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher agaknya tidak kesulitan ekonomi pascabercerai dari Sule. Buktinya, ia masih sanggup berbelanja barang mahal yang harganya mencapai hampir setengah miliar rupiah.

Sejak bercerai dengan Sule, Nathalie Holscher semakin sering terlihat di layar kaca sebagai bintang tamu acara, atau tampil di berbagai podcast milik artis. Di platform YouTube pun ibu satu anak ini kian rajin membuat vlog.

Baca Juga: Nathalie Holscher Kini Ambil Banyak Job demi Hidupi Adzam sang Putra

Semua dilakukan demi meraup rezeki lantaran sekarang Nathalie merupakan single parent yang harus membesarkan seorang anak plus membantu kehidupan dua adiknya. Meski untuk sang anak, Adzam, Nathalie sebenarnya masih menerima tunjangan dari Sule sebesar Rp25 juta.

Karier terus mentereng meski sudah bercerai, tak heran jika Nathalie masih sanggup membeli barang-barang mahal. Terbaru, ia diketahui membeli karpet yang harganya Rp470 juta.

Hal tersebut diketahui dari video yang diunggah di kanal YouTube Nathalie Holscher. Dalam video, tampak artis 29 tahun itu mampir ke sebuah toko karpet. Di sana ia banyak mengorek informasi seputar karpet, salah satunya soal karpet termahal di dunia yang dinamakan karpet sutra.

Baca Juga: Selain Nafkah Rp25 Juta per Bulan, Sule Berikan Nathalie Holscher Dua Mobil dan Rumah

"Harganya berapa?" tanya Nathalie pada sang pemilik toko bernama Baba, dikutip Senin (3/10/2022).

"Kalau ini sekitar Rp250 juta untuk ukuran 140 (cm) kali 2 meter," jawab Baba.

Baba lantas mengeluarkan koleksi karpetnya yang lain. Nathalie tampak kagum pada keindahan elemen dekoratif untuk lantai tersebut.

"Ini bagus banget loh. Masya Allah. Mau, mau, (buat) di kamar, di kamar," ujar Nathalie.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2233 seconds (11.97#12.26)