Lima Kontestan Bakal Bersaing, Siapakah yang Keluar Jadi Juara?

Senin, 03 Oktober 2022 - 21:02 WIB
loading...
A A A


Selain penampilan dari lima kontestan tersebut, malam Grand Final Indonesia's Got Talent juga bakal dimeriahkan dengan hadirnya tamu spesial yakni Kyuhyun yang merupakan anggota boyband ternama asal Korea yaitu Super Junior.

Kyuhyun merupakan anggota yang paling terakhir bergabung dengan Super Junior sekaligus juga yang termuda. Kyuhyun termasuk salah satu vokalis utama di Super Junior. Selain dikenal sebagai penyanyi, Kyuhyun juga menjalankan karier di bidang MC, aktor musikal, dan DJ radio. Kyuhyun menjalani debut solonya pada tahun 2014 dengan mini album bertajuk 'At Gwanghwamun'.

"Boyband asal Korea terlebih lagi Super Junior, memiliki penggemar yang sangat besar di Indonesia. Oleh karenanya, kami (RCTI) mengundang Kyuhyun yang merupakan salah satu anggota Super Junior untuk bisa menambah kemeriahan grand final Indonesia's Got Talent. Namun terlepas dari hadirnya Kyuhyun, kelima grandfinalis yang tampil nanti juga tidak akan serunya untuk disaksikan," ucap Fabian Dharmawan selaku VP Head Of Production Operation Division RCTI.

Fremantle, selaku pemegang lisensi hak siar dan komersil Indonesia's Got Talent, mengatakan bahwa babak Grand Final Indonesia's Got Talent akan menjadi tontonan yang menarik dengan segala talenta yang dimiliki oleh masing-masing kontestan. Karenanya akan sangat seru untuk disaksikan penampilan lima grandfinalis Indonesia's Got Talent tahun ini beserta tamu spesial, Kyuhyun.

"Lima kontestan yang lolos ke grand final memang memiliki talenta luar biasa dan disukai masyarakat. Buktinya, mereka berhasil melaju ke grand final berdasarkan hasil voting pemirsa. Saya yakin, mereka semua akan menampilkan penampilan terbaiknya di grand final nanti, sehingga dapat menghibur serta dinikmati pemirsa, terlebih lagi dengan adanya tamu spesial Kyuhyun," ucap Sakti Parantean selaku Co Managing Director Fremantle.

Denny Sumargo selaku juri mengatakan, "Saya ngikutin perjalanan mereka semua termasuk 5 finalis yang ada di sini, kalian luar biasa. Dari 3.000 peserta lebih yang datang ke sini, kalian adalah 5 terbaik yang nanti malam kita akan lihat penampilannya. Dan jujur saya sangat mengapresiasi Indonesia's Got Talent."

"Dengan adanya Indonesia's Got Talent, menurut saya ini adalah suatu yang kita butuhkan di era sekarang terutama untuk anak anak milenial. Karena saya mulai merasakan keresahan di mana segala suatu program itu bersifat kurang edukatif dan juga tidak memberikan tempat dimana potensi-potensi bakat seperti ini bisa terlihat. Kita tau sendiri suatu yang kontroversial, pro kontra itu yang jadi suatu yang digemari. Sedangkan tempat kita berprestasi jadi bukan suatu hal yang di ekspos lagi," jelasnya.

"Ajang ini ngga cuma satu talent aja, ngga kayak dancer aja atau singer semua. Jadi beda-beda, even magiciannya aja beda cara mainnya. Jadi for me it's a very colorful journey, dan buat yang kelima finali they're so great," Reza Arap selaku juri.

Baca juga: Hidupkan Ekonomi Kreatif, Kemenparekraf Kembali Gelar Festival Film Bulanan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1347 seconds (0.1#10.140)