5 Film Jepang Paling Kontroversial, Nomor 3 Dilarang Tayang di Norwegia

Selasa, 04 Oktober 2022 - 15:46 WIB
loading...
A A A
Sama halnya dengan Battle Royale, Tokyo Decadence juga memiliki jalan cerita yang cukup kontroversial. Film Jepang ini berkisah tentang seorang mahasiswa yang bekerja sebagai PSK.

Suatu hari, dia mendapat tawaran untuk membintangi sebuah film dewasa. Tak biasa, film ini juga menampilkan adegan sadomasokis yang vulgar di dalamnya.

Baca juga : 4 Film Jepang yang Dilarang Ditonton Sendirian, Menyeramkan Bikin Merinding

3. Ichi the Killer

Berikutnya ada Ichi the Killer. Film ini disutradarai oleh Takashi Miike dan dirilis pada tahun 2001. Dalam kisahnya, film Jepang ini berfokus pada karakter Ichi dan Kakihara.

Ichi adalah seorang pecundang yang hidupnya dimanipulasi menjadi pembunuh brutal. Sedangkan Kakihara diketahui sebagai sadomasokis dan bekerja untuk Yakuza.

Ichi the Killer menjadi salah satu film kontroversial dan sempat dilarang tayang di beberapa negara seperti Malaysia hingga Norwegia. Adapun letak kontroversinya sendiri berada pada adegan-adegan pembunuhan brutal di dalamnya.

4. In The Realm of The Senses

In The Realm of The Senses dirilis pada 1976 dan disutradarai oleh Nagisa Oshima. Pada penayangannya, film Jepang cukup banyak mengandung adegan-adegan kontroversial yang bikin penonton ngilu.

Salah satunya, di ceritakan salah satu karakter memotong alat kelamin pasangannya dan menjadikannya jimat di kimono miliknya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2550 seconds (0.1#10.140)