Sinopsis Love in Contract: Jung Ji Ho Canggung Pergi Belanja Bareng Choi Sang Eun

Selasa, 04 Oktober 2022 - 20:10 WIB
loading...
Sinopsis Love in Contract: Jung Ji Ho Canggung Pergi Belanja Bareng Choi Sang Eun
Drama Love in Contract meluncurkan cuplikan video terbaru yang memperlihatkan Park Min Young dan Go Kyung Pyo tengah berkencan. / Foto: Instagram @tvn_drama
A A A
JAKARTA - Drama Love in Contract meluncurkan cuplikan video terbaru yang memperlihatkan Park Min Young dan Go Kyung Pyo tengah berkencan.

Dalam potongan video tersebut mereka berdua tampak berbelanja barang-barang kebutuhan rumah tangga.

Dalam stills terlihat Choi Sang Eun (Park Min Young) dan Jung Ji Ho (Go Kyung Pyo) memilih barang-barang rumah tangga yang diperlukan mulai dari piring hingga selimut. Sementara Jung Ji Ho memilih-milih barang dengan canggung.

Baca juga: Tulang Leher Lesti Kejora Bergeser akibat Dibanting di Kamar Mandi

Tim produksi Love in Contract menyebutkan, ketika berita Jung Ji Ho menikah mulai beredar di gedung pengadilan, riak masalah mulai muncul.

"Silakan nantikan episode 5 dan 6 minggu ini yang akan membuat Anda tertawa setiap saat," lanjutnya, seperti dikutip Soompi, Selasa (4/10/2022).



Untuk diketahui, Love in Contract merupakan komedi romantis tentang jasa layanan yang menyediakan pasangan palsu buat lajang yang butuh untuk dibawa ke pertemuan sosial, seperti reuni sekolah dan makan malam.

Baca juga: Usai Masa Pemulihan, Lesti Kejora Akan Kembali Dimintai Keterangan

Park Min Young memerankan karakter istri palsu bernama Choi Sang Eun. Dia mendapati dirinya terjebak lantaran bentrok jadwal antara klien lama Jung Ji Ho (Go Kyung Pyo) dengan pendatang baru, Kang Hae Jin (Kim Jae Young).
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2009 seconds (11.210#12.26)