Bule Rusia Cantik Nekat Terbang ke Bandung demi Nikahi Pria Ini

Rabu, 05 Oktober 2022 - 19:19 WIB
loading...
Bule Rusia Cantik Nekat Terbang ke Bandung demi Nikahi Pria Ini
Seorang bule cantik asal Rusia bernama Nika nekat terbang ke Bandung seorang diri demi bertemu Hanif, pria yang menjadi suaminya saat ini. Foto/Instagram Nika
A A A
BANDUNG - Seorang bule cantik asal Rusia bernama Nika nekat terbang ke Bandung seorang diri demi bertemu Hanif, pria yang menjadi suaminya saat ini. Padahal, Nika tidak pernah ke luar negeri sebelumnya dan baru mengenal Hanif lewat media sosial.

Nika dan Hanif sendiri baru dalam hitungan bulan membina rumah tangga. Kepada Arie Untung dan Fenita Arie di kanal YouTube Cerita Untungs, pasangan beda negara tersebut mengisahkan awal pertemuan mereka.

"Pertama kali bertemu lewat Instagram. Dia ngelike videografi saya untuk market Rusia," buka Hanif, dikutip Rabu (5/10/2022).

Baca Juga: 6 Deretan Artis Pria yang Kecantol Wanita Bule Cantik

Menurut Hanif, dirinya sejak awal memang mendambakan memiliki pasangan orang Rusia. Maka itu, ketika Nika me-like postingannya, Hanif langsung mengirimi direct message (DM) kepada wanita 19 tahun tersebut.

"Saya DM dia. Saya bilang 'halo cantik, mata kamu indah banget'," ungkap Hanif, mengeluarkan rayuannya.

Dari sanalah komunikasi mereka di dunia maya yang diawali pada pertengahan 2020 dimulai. Perlahan ketertarikan satu sama lain pun muncul. Nika yang mulanya menyukai tipe wajah orang Korea, mengaku tertarik pada Hanif karena matanya.

"Saya hanya melihat profil dia di Instagram. Yang pertama bikin saya tertarik adalah matanya. Matanya mendamaikan," ujar Nika memuji sang suami.

Baca Juga: Viral! Kisah Bule Cantik Prancis Kepincut Pria Aceh lalu Menikah usai Jadi Mualaf
Bule Rusia Cantik Nekat Terbang ke Bandung demi Nikahi Pria Ini

Foto/Instagram @darirusia

Singkat cerita, Nika pun memberanikan diri menemui Hanif secara langsung di Bandung. Beruntung, sosok Hanif yang selama ini dibayangkannya, sesuai dengan ekspektasi dia dan begitu juga sebaliknya.

Nika tak menyangka hubungan dia dengan Hanif bisa mendapatkan restu dari ayah dan ibu karena menurut wanita yang sekarang mualaf tersebut, orang tuanya itu sangat konservatif.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1389 seconds (10.55#12.26)