Lesti Kejora Pernah Ditimpuk Bola Biliar oleh Rizky Billar, Nyaris Kena Kepala

Kamis, 06 Oktober 2022 - 11:22 WIB
loading...
Lesti Kejora Pernah Ditimpuk Bola Biliar oleh Rizky Billar, Nyaris Kena Kepala
Lesti Kejora bukan baru sekali mengalami tindak kekerasan oleh Rizky Billar, melainkan sudah pernah sebelumnya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora bukan baru sekali mengalami tindak kekerasan oleh Rizky Billar , melainkan sudah pernah sebelumnya. Fakta baru terungkap, pedangdut 23 tahun itu ternyata sempat ditimpuk bola biliar oleh Billar.

Fakta itu diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan. "Terkait Lesti Kejora itu KDRT yang dialaminya bukan pertama kali," ujar Zulpan di Polda Metro Jaya, belum lama ini.



Seolah tak tahan pada sikap Rizky Billar, Lesti akhirnya mantap melaporkan suaminya itu ke polisi pada 28 September 2022.

"Yang dilaporkan tanggal 28 September itu bukan pertama kali dialaminya ya. Sebelumnya dia sering mengalami KDRT. Nah kemudian itu puncaknya, dia sudah tidak tahan lagi, dia melapor," beber Zulpan.

Billar juga pernah melempar bola biliar kepada Lesti Kejora. Hal itu tega ia lakukan lantaran emosi. Akan tetapi, bola biliar yang dilemparkan Billar itu tidak mengenai bagian kepala sang istri.



"Dia kepeleset si Rizkynya, sehingga bola itu tidak kena," kata Endra Zulpan.

Diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Rabu (28/9/2022) malam. Laporan Lesti tercatat dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/POLRES METRO JAKARTA SELATAN/POLDA METRO JAYA.

KDRT tersebut disebabkan karena dugaan Rizky Billar berselingkuh. Berdasarkan keterangan polisi, sang pedangdut dicekik dan dibanting setelah mengetahui perselingkuhan suaminya. Lesti Kejora menjerat Rizky Billar dengan Pasal 44 Undang Undang No 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan dalam Rumah Tangga (UU PKDRT).
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2308 seconds (0.1#10.140)