Maia Estianty Bagikan Petuah Bijak soal Pernikahan, Netizen: Noh Dengerin Billar!

Kamis, 06 Oktober 2022 - 11:49 WIB
loading...
Maia Estianty Bagikan Petuah Bijak soal Pernikahan, Netizen: Noh Dengerin Billar!
Maia Estianty membagikan pesan bijak seputar pernikahan. Menariknya, wejangan itu malah dikaitkan dengan Rizky Billar yang tengah tersandung kasus KDRT. Foto/Instagram Maia Estianty
A A A
JAKARTA - Maia Estianty membagikan pesan bijak seputar pernikahan. Menariknya, wejangan mantan istri Ahmad Dhani itu malah dikaitkan dengan Rizky Billar yang tengah tersandung kasus KDRT.

Maia Estianty paham betul apa yang harus dilakukan sebelum melangkah ke jenjang pernikahan lantaran ia pernah mengalami kegagalan satu kali. Mungkin karena itu pula ia sering memberikan petuah bijak soal pernikahan.



Seperti baru-baru ini lewat unggahannya di Instagram, Maia mengingatkan netizen untuk menikah sesuai kesiapan diri sendiri, bukan dipaksa oleh orang lain.

"Menikahlah jika kamu siap secara emosi. Menikahlah jika kamu sudah mampu bertanggung jawab untuk keluargamu. Menikahlah jika kamu benar-benar siap untuk berkomitmen, dan berani jujur," tulis Maia Estianty, dikutip Kamis (6/10/2022).

Bukan cuma kesiapan, pernikahan juga tentang kesetiaan dan tidak menyakiti pasangan. "Jika kamu menikah malah untuk menyakiti hati pasanganmu, mendingan enggak usah cari pacar dulu, sembuhkan kepahitan hati dan jiwamu sampai stabil," tambah ibu tiga anak itu.



Mengakhiri tulisannya, Maia juga mengingatkan agar tidak sembarang mengambil keputusan untuk menikah kalau bukan berlandaskan cinta, saling percaya, dan kesiapan.

“Jangan pernah mengambil keputusan untuk menikah karena emosi, karena disuruh emak, bapak, tetangga apalagi netizen, karena kepepet umur, pengin punya anak cepet,” beber wanita 46 tahun itu.

“Dan tanyakan juga ke Allah, apakah dia itu sesungguhnya jodohmu yang sesungguhnya sampai maut memisahkan. Petuah bijak untuk kaum jomblo," pungkas Maia.

Menariknya, netizen langsung menyeret nama Rizky Billar di kolom komentar unggahan tersebut. "Noh dengerin Billar," kata akun @lavina***.

"Wkwkwk ini si petuah buat Leslar (Lesti Billar) bun," tulis akun @dyah***.

"Leslar korban perjodohan netizen," balas @uth***.

"Maia dulu nikah muda dan gagal juga. Mungkin ini petuah biar nggak kayak dia dulu," tambah @karam***.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2072 seconds (0.1#10.140)