Mantan Kekasih Tuding Ngajak Mati Bareng, Begini Tanggapan Chandra Liow

Kamis, 06 Oktober 2022 - 12:08 WIB
loading...
Mantan Kekasih Tuding Ngajak Mati Bareng, Begini Tanggapan Chandra Liow
Dengan tegas Chandra Liow membantah semua yang ditudingkan mantan kekasihnya, Indira Ayu Maharani. / Foto: IInstagram @chandraliow
A A A
JAKARTA - Chandra Liow belakangan ini ramai dikabarkan pernah mengajak mantan kekasihnya, Indira Ayu Maharani untuk mati bersama.

Namun, rumor itu akhirnya dibantah oleh sang youtuber . Lewat kanal Youtube pribadinya, Chandra Liow memaparkan bagaimana kejadian yang sebenarnya.

Dengan tegas Chandra Liow membantah semua yang ditudingkan Indira Ayu Maharani. "Menurut gue ini sangat rancu ya karena seakan gue di sini yang mau menabrakkan dia dengan mobil gue. Itu sama sekali tidak pernah terjadi, jadi gue akan menjelaskannya," ujarnya, dikutip Kamis (6/10/2022).

Baca juga: Maia Estianty Bagikan Petuah Bijak soal Pernikahan, Netizen: Noh Dengerin Billar!

Selain itu, dalam cuitannya, Indira menyebut Chandra membawa mobil secara ugal-ugalan dan melakukan drift, namun Chandra Liow mengaku tidak melakukan hal tersebut.

"Dia juga bilang gue nge-drift pas putaran Antasari, yang pertama mobil gue bukan mobil drift, dan yang kedua gue tidak memiliki kemampuan untuk drift," ucap Chandra Liow.

"Dia bilang gue mau nabrakin mobil ke flyover di Fatmawati dan ada polisi tidur. Kayaknya di Fatmawati enggak ada flyover, dan tidak ada polisi tidur di Antasari. Di situ posisinya sudah menyudahi hubungan, tapi dia menolak untuk selesai karena dia maunya stay," tuturnya.

Laki-laki 29 tahun itu mengakui memang hubungannya dengan Indira pada malam itu sedang tidak baik-baik saja. Kala itu mereka berniat untuk menemukan solusi terbaik untuk hubungan mereka.

Chandra kemudian memutuskan untuk break dari hubungan. Namun Indira menolak pisah.

Sebagai informasi, sebelumnya Indira Ayu Maharani sempat menuliskan beberapa pengalaman kurang mengenakkan selama hidupnya. Salah satunya terjadi saat menjalin hubungan asmara dengan seorang youtuber.

Baca juga: Lesti Kejora Pernah Ditimpuk Bola Biliar oleh Rizky Billar, Nyaris Kena Kepala

"Pengalaman abusiveku selama ini, my own dad kasih golok ke aku & nampar mukul nendang dari kecil, mantan pas di Melbourne bawa pisau ke aku dan nampar, mantan Youtuber kemarin mau nabrakin aku make mobilnya di Antasari 110KM bilang, 'kalo kamu masih mau bareng yaudah kita m*ti bareng'," tulis Indira Ayu Maharani pada 1 Oktober 2022.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1267 seconds (0.1#10.140)