Kolaborasi Jadi Wajah Baru PRSSNI DKI Jakarta

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 09:19 WIB
loading...
Kolaborasi Jadi Wajah Baru PRSSNI DKI Jakarta
Pengurus Daerah Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia DKI Jakarta menggelar acara Musyawarah Daerah (MUSDA) ke XV tahun 2022 pada 30 September 2022. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Hari Jumat tanggal 30 September 2022 Pengurus Daerah Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia DKI Jakarta (PD PRSSNI DKI Jakarta) menggelar acara Musyawarah Daerah (MUSDA) ke XV tahun 2022.

Agenda acara adalah laporan program kerja serta laporan keuangan Pengurus periode sebelumnya serta pemilihan Ketua baru PD PRSSNI DKI Jakarta untuk periode 2022 – 2026.

39 Radio Anggota PRSSNI DKI Jakarta berkumpul di hotel Dafam, Menteng dan melaksanakan MUSDA XV yang bertemakan "Corona Minggat, Radio Jakarta Melesat".

Baca juga: Tanggapi Bantahan Rizky Billar Lakukan KDRT, Pihak Lesti Kejora Bilang Begini

Setelah proses musyawarah dilaksanakan sesuai AD / ART organisasi, maka MUSDA XV tahun 2022 memilih Vicky Irawan (Chief Operating Officer MNC Radio Networks) sebagai Ketua baru PD PRSSNI DKI Jakarta periode 2022-2026.

Selain memilih Ketua, MUSDA XV tahun 2022 juga memilih 3 orang Dewan Pengawas yakni M Rafiq, Denny J Sompie dan Iwoch Imansyah.

Anggota PRSSNI DKI Jakata mengucapkan terima kasih kepada M. Rafiq selaku Ketua PD PRSSNI DKI Jakarta periode sebelumnya beserta jajaran Pengurus. Selamat & sukses kepada Vicky Irawan, semoga amanah dan dapat merealisasikan melesatnya Radio Jakarta pasca pandemi.

Saat ini pendengar radio di Indonesia khususnya di Jakarta terbilang masih sangat banyak, apalagi dengan sistem digitalisasi melalui radio streaming saat ini, industri radio semakin diuntungkan karena pendengar bisa mendengarkan radio kesayangan mereka dengan jangkauan yang luas hingga mendunia.

Menurut Vicky Irawan sebagai Ketua PD PRSSNI DKI Jakarta periode 2022-2026, melalui kepengurusan yang baru ini, pihaknya ingin melanjutkan berbagai program yang telah berjalan baik selama ini dengan pengembangan yang tersturktur.

"PRSSNI DKI Jakarta juga berencana melakukan banyak kolaborasi positif dengan berbagai pihak untuk memperkuat program yang akan dilaksanakan," kata dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1792 seconds (0.1#10.140)