Komika Mamat Alkatiri Minta Maaf ke Brigitta Hillary soal Roasting: Tak Ada Niat Mencaci

Minggu, 09 Oktober 2022 - 11:46 WIB
loading...
Komika Mamat Alkatiri Minta Maaf ke Brigitta Hillary soal Roasting: Tak Ada Niat Mencaci
Komika Mamat Alkatiri meminta maaf kepada anggota DPR RI Hillary Brigitta Lasut terkait dengan roasting-an di sebuah acara diskusi di Jakarta. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Komika Mamat Alkatiri meminta maaf kepada anggota DPR RI Hillary Brigitta Lasut terkait dengan roasting-an di sebuah acara diskusi di Jakarta. Pasalnya roastingan Mamat pun berujung pada pelaporan Hillary Brigitta Lasut ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik.

Permintaan maaf itu disampaikan langsung oleh Mamat Alkatiri lewat akun Instagram pribadinya.

"Saya ingin memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Kak Hillary Brigitta Lasut atas kata-kata saya yang telah membuatnya tersinggung pada sebuah acara diskusi, di mana saya menjadi seorang penampil saat itu," kata Mamat Alkatiri dalam video pada Sabtu (8/10/2022).

Komika bernama asli Mohammed Yusran Farid Alkatiri itu menegaskan bahwa dirinya tidak bermaksud menyerang Brigitta secara personal.



"Tentunya tidak ada sedikitpun niat, tujuan, dan maksud dari saya untuk menyerang Kak Hillary secara personal, yang saya lakukan di situ adalah mengkritik closing statement dari Kak Hillary Brigitta Lasut yang diundang pada diskusi tersebut sebagai seorang anggota DPR RI," jelas Mamat Alkatiri.

"Jadi tidak ada kritik, tidak ada cacian atau tidak ada makian yang ditujukan kepada pribadi atau personal Kak Hillary," sambungnya.

Kendati demikian, komika 30 tahun itu mengaku bahwa cacian yang dilontarkan spontan dan bentuk luapan emosinya terhadap pernyataan terakhir Hillary Lasut.

"Soal cacian saya itu hal yang spontan dan itu luapan emosi yang jujur dari diri saya karena mendengar clossing statement kak Hillary. Karena saya sering mendengar dari politis lain dan itu jujur tidak ada maksud menyerang pribadi kak Hillary," pungkas Mamat Alkatiri.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2068 seconds (0.1#10.140)