Jessica Iskandar Emosi, Stefan Tak Hadiri Sidang Perdana Kasus Penipuan

Minggu, 09 Oktober 2022 - 19:04 WIB
loading...
Jessica Iskandar Emosi, Stefan Tak Hadiri Sidang Perdana Kasus Penipuan
Jessica Inskandar. Foto/Instagram Jessica Iskandar
A A A
JAKARTA - Artis Jessica Iskandar baru saja menjadi korban penggelapan. Seperti diketahui 11 mobilnya yang disewakan ke Christoper Stefanus Budianto alias CSB raib dan membuatnya rugi hingga Rp 9,853 miliar .

Persidangan perdana kasus penipuan tersebut digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan 6 Oktober lalu, akhirnya terpaksa ditunda oleh Majelis Hakim. Lantaran penggugat, Christopher Stefanus Budianto, beserta kuasa hukumnya tidak hadir.

Oleh sebab itu membuat istri Vincent Verhaag meluapkan emosi lewat instagram pribadinya. Dengan memperlihatkan suasana meja pengunggat di ruangan persidangan kosong pada persidangan perdana sebelumnya.

"CSB lihat nih aku sampai emosi ingin bertemu dengan kamu. CSB, aku tahu kamu bersembunyi di pundak siapa. Jangan khawatir kita akan segera bertemu! Tetap sehat, karena tanggungjawabmu besar semangat #dukungCSBpulang," tulis Jessica Iskandar dikutip di akun Instagram Pribadinya, Minggu (9/10/2022).



Senada dengan istrinya, pada persidangan perdana Vincent Verhaag sempat melupakan emosinya. Dengan menuturkan, kalau dia dan Jessica harus berangkat dari Bali ke Jakarta untuk menghadiri persidangan dan rela meninggalkan dua anak mereka.

"Kami enggak bisa bawa. Dia sama Omah dan Opah-nya yang di Bali, karena dia masih sekolah. Masa iya, anak yang usianya 8 tahun harus terganggu edukasinya gara-gara masalah ginian?" ucap Vincent pada Rabu 6 Oktober lalu.

"Apalagi yang 5 bulan. Itukan bisa merasakan. Ibunya itu lagi stres, lagi sedih, lagi apa. Coba, dari pihak sebelah, ada enggak pikiran ke sana? Hati nurani kalian itu ke mana dari pihak sebelah?" imbuhnya.

Lebih lanjut, melihat adanya unggahan yang dibagikan ibu dua anak tersebut, membuat sebagian netizen turut memberikan semangat kepada perempuan kerap disapa Jedar. Atas peristiwa membuat 11 mobilnya raib, entah tak tahu posisi terakhirnya.

"Semangat kaka Jedar semoga diberi kelancaran semua amin," tulis khayla07122014
"Tetap semangat Jes jaga selalu kesehatan jgn stress keadilan itu pasti datang," sahut santun_yusuf
"Kalian kuat, Tuhan beserta kalian," timpal yudit_c27
"Semangat kak Jedar, semoga dilancarkan & ada jalan keluarnya,"tutupnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1557 seconds (0.1#10.140)