Rizky Billar Curhat soal Pengkhianat dan Oknum yang Pura-Pura Baik: Banyak yang Lebih Zholim daripada Gue

Senin, 10 Oktober 2022 - 16:57 WIB
loading...
Rizky Billar Curhat soal Pengkhianat dan Oknum yang Pura-Pura Baik: Banyak yang Lebih Zholim daripada Gue
Rizky Billar kedapatan curhat melalui Instagram Story tentang permasalahan yang tengah dihadapinya. Foto/Instagram Rizky Billar
A A A
JAKARTA - Rizky Billar hingga kini belum muncul di tengah publik usai dilaporkan oleh Lesti Kejora terkait dugaan KDRT pada 28 September lalu. Meski demikian, Billar kedapatan curhat melalui Instagram Story. Namun, story tersebut menggunakan fitur close friend yang tidak bisa diakses oleh masyarakat umum.

Curhatan Rizky Billar itu lantas dibocorkan oleh Marissya Icha. "Dia (Rizky Billar) bikin status di close friend (Instagram)," kata sang selebgram saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (10/10/2022).

Marissya Icha kemudian menunjukkan foto tangkap layar Instagram Story Rizky Billar yang ia maksud. Terdapat tiga curhatan yang ditulis oleh Billar. Yang pertama, bapak anak satu itu mengakui dirinya manusia yang kurang baik. Namun, ia juga menyindir seseorang atas perbuatannya yang tidak membuat lebih baik daripada dirinya.



"Saya mungkin manusia yang jauh dari kata baik, tapi dengan yang anda lakukan sekarang tidak membuat anda lebih baik dari saya," tulis Rizky Billar.

Di unggahan selanjutnya, Billar berharap orang tidak melihat seseorang dari satu sisi. Bahkan ia menilai bahwa narasi yang dibuat sukses membunuh karakternya. "Orang yang dengar dari satu sisi pasti anggap gue psikopat, narasi yang dibangun benar-benar berhasil membunuh karakter orang... Tapi bukankan seharusnya mendengar dari dua sisi?" tanya Rizky Billar.

Sebagai pamungkas, Rizky Billar juga menyinggung soal pengkhianatan dan ada oknum yang berpura-pura baik.



"Sebuah kejadian demi kejadian yang terskema dengan rapih. 'Permainan' yang ciamik dari mastermind. Kejadian yang membuka lebar lebar mata gue siapa yang pura-pura baik, mana oknum yang manfaatin kesempatan, mana yang pengkhianat. Gue mungkin salah, namun di dalam kejadian justru ini lebih banyak orang lebih zholim daripada gue," pungkas Rizky Billar.

Sebagaimana diberitakan, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan KDRT. Berdasarkan laporan Lesti, Billar disebut mendorong, membanting,hingga mencekik dirinya setelah ketahuan berselingkuh.

Kekerasan tersebut diduga dipicu oleh Rizky Billar yang ketahuan berselingkuh. Saat itu, Lesti meminta untuk dipulangkan ke rumah orangtuanya, namun Rizky Billar malah emosi dan melakukan kekerasan. Akibatnya, Lesti mendapatkan luka di beberapa bagian tubuhnya sehingga harus dirawat di rumah sakit.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2532 seconds (0.1#10.140)