Ingin Rasakan Sego Sambal Cumi Hitam Khas Madiun? Ini Tempatnya

Selasa, 11 Oktober 2022 - 15:22 WIB
loading...
Ingin Rasakan Sego Sambal Cumi Hitam Khas Madiun? Ini Tempatnya
Sego Sambal Cumi Hitam yang ada di Restoran Srasadesa. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Menu kudapan dengan sambal menjadi favorit banyak orang di Indonesia. Apalagi bagi anda yang senang mengkonsumsi makanan pedas. Pernahkah membayangkan bagaimana rasa pedas bercampur dengan gurih menjadi nikmat? kini ada referensi bagi semua bisa merasakannya dengan mencicipi Sego Sambal Cumi Hitam yang ada di Restoran Srasadesa.

Sebagai kuliner khas kota Madiun, Sego Sambal Cumi Hitam digemari dan begitu dicari-cari baik oleh orang Madiun asli maupun turis lokal maupun mancanegara yang berkunjung. Sensasi pedas dari Sambal Cumi Hitam yang disajikan lengkap dengan nasi hangat, sambal tempe, Sambal bawang cocok untuk menjadi pilihan menu yang dijamin menyenangkan lidah.

“Betul, Srasadesa memang menyediakan banyak pilihan menu Sego Sambal, tapi Sego Sambal Cumi Hitam kami yang paling banyak digemari dan dipesan baik warga lokal maupun turis dalam dan luar Negeri,” ujar I Ketut Donny selaku Outlet Manager Srasadesa kepada SINDOnews.com, Selasa (11/10/2022).

Sambal Cumi Hitam yang menjadi menu andalan Srasadesa ini dibuat secara unik karena panganan ini menggunakan Tinta Hitam dari Cumi dan bumbu-bumbu rahasia yang menghasilkan rasa yang semakin gurih dan sedap serta menggugah selera.



Saking populernya, banyak pelanggan dari luar kota hanya datang kesini untuk menikmati seporsi kelezatan Sego Sambal Cumi Hitam ini.Tak percaya dengan rasa Sego Sambal Cumi Hitam yang menggoyang lidah? Anda bisa bertanya pada Food Blogger terkenal seperti Koko Buncit, Dyodoran, bahkan Londo Kampung, yang sudah datang ke Srasadesa untuk bertukar pikiran mengenai hal ini.

Tidak hanya menyuguhkan menu makanan yang enak, Restoran Srasadesa yang terletak 2 menit dari pusat kota Madiun dan hanya 10 menit saja dari pintu masuk tol Madiun juga memiliki suasana asri dan sejuk ala pedesaan yang bisa menjadi tempat healing bagi pengunjung yang ruwet dan jenuh dengan aktifitas sehari hari.

Anda juga bisa mencicipi jajanan tradisional di Pasar yang terletak di dalam Restoran Srasadesa.Tertarik untuk menikmati Sego Sambal Cumi Hitam yang pedas dan gurih? Restoran Srasadesa yang beralamat di Jalan Jawa no.8 siap menjamu Anda dan keluarga.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1782 seconds (0.1#10.140)