Bisnis Skincare Berkembang, Hud Filbert dan Dokter Wira Astuty Kaget Didatangi Wanita dengan Uang Sekoper

Rabu, 12 Oktober 2022 - 12:43 WIB
loading...
Bisnis Skincare Berkembang, Hud Filbert dan Dokter Wira Astuty Kaget Didatangi Wanita dengan Uang Sekoper
Hud Filbert dan Dokter Wira Astuty kaget didatangi wanita cantik dengan uang sekoper. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Tak hanya piawai dalam akting dan musik, Hud Filbert ternyata juga jago dalam berbisnis terutama kecantikan. Terbukti Doc Wir Beauty Care, bisnis skincare yang di tekuni sekitar setengah tahun ini terus menunjukkan perkembangan.

Rangkaian produk skincare dari Doc-Wir Beauty Care ini belakangan menjadi sorotan masyarakat terutama netizen. Dipakai banyak selebritis, partner Stevan William saat masih menjadi personel Junas Monkey ini pun banyak didekati orang yang ingin menjadi distributor produk yang dinilai ampuh membuat wajah mulus dan glowing ini.

Hud Filbert dengan partner bisnisnya, dr. Wira Astuty, dikejutkan dengan kedatangan Erlina Sustanyah dan Yungyung yang mendatangi klinik Doc Wir Beauty Care. Bahkan secara terus terang, kedua wanita itu menyatakan ketertarikannya berinvestasi.

"Saya kaget, tiba-tiba mereka datang membawa uang sekoper. Bahkan Yungyung berani menawarkan cek untuk diisi sesuai keinginan kami," katanya dalam rilis yang diterima SINDOnews.com, Rabu (12/10/2022).



Erlina, wanita cantik yang berprofesi sebagai model ini sebelumnya sudah merasakan khasiat produk Doc_wir Beauty Care. "Karena itulah saya datang karena sangat tertarik ikut bisnisnya dengan menjadi distributor," kata Erlina.

Erlina pun datang membeli 1000 paket skincare senilai Rp 349 juta.Erlina meyakini investasinya tersebut bisa mendatangkan keuntungan hingga Rp 200 jutaan.

Sementara Yungyung, Sosialita yang datang dengan pengawalnya juga merasakan hal yang sama dengan Erlina. Dengan mengorder 2000 paket, pengusaha kuliner ini begitu meyakini akan mendapatkan keuntungan hingga Rp 400 jutaan.

"Skincare Doc_wir Beauty ini lagi viral dan saya merasakannya langsung. Saya datang membawa uang sekoper, dan selembar cek kalau uang tersebut kurang. Saya ingin menjadi partner bisnis Hud Filbert dan dokter Wira," kata Yungyung.

Untuk mengapresiasi keinginan kedua wanita cantik itu, Hud Filbert sengaja membuatkan video keduanya ketika tengah berinvestasi. Video kedua investornya itu ada di akun Instagram pribadi dan akun skincarenya itu.

Bintang Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda ini pun yakin, kedua investornya itu bakal mendapat hasil sesuai harapannya.

"Produk kami sedang viral, makanya banyak yang menghubungi kami untuk menjadi distributor dan agen. Karena produk kami nggak hanya berkualitas, tapi aman digunakan siapapun lantaran telah menjalani uji klinis selama setahun dan mengantungi izin BPOM dan sertifikat Halal MUI," pungkas Hud Filbert.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2160 seconds (0.1#10.140)