Terjun ke Bisnis Kecantikan Lewat Dalila Cosmetics, Rani Tamara: Kami Buka Peluang untuk Beutician Berbakat

Kamis, 13 Oktober 2022 - 13:55 WIB
loading...
Terjun ke Bisnis Kecantikan Lewat Dalila Cosmetics, Rani Tamara: Kami Buka Peluang untuk Beutician Berbakat
Penyanyi Rani Tamara kini mantap melebarkan sayap dengan terjun ke bisnis kecantikan dan merambah ke dunia kecantikan, Rani pun kini lebih banyak sibuk dengan aktivitas barunya. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi Rani Tamara kini mantap melebarkan sayap dengan terjun ke bisnis kecantikan dan merambah ke dunia kecantikan, Rani pun kini lebih banyak sibuk dengan aktivitas barunya. Diketahui, ia merupakan owner dari Dalila Cosmetics dan CEO Dalila Derma Group.

Di bawah naungan Mbeauty Academy pimpinan dr Mufiana Ari Utami, Dalila Derma Cosmetics siap mengembangkan dunia aesthetic dengan menggelar berbagai pelatihan-pelatihan aesthetic untuk mendukung dunia kecantikan di Indonesia utamanya memberikan edukasi dan skill sumber daya manusia. "Kami juga akan membuka peluang besar untuk para beautician umum yang berbakat," kata Rani Tamara kepada SINDOnews.com, baru-baru ini.

Rencananya, Rani Tamara akan menggelar sebuah pelatihan bertajuk Professional Comprehensive Aesthetic-Advance pada Sabtu dan Minggu, 22-23 Oktober 2022 di Hotel Aone, Menteng, Jakarta Pusat. Dia pun turut menggandeng praktisi kecantikan yang sudah malang melintang di industri kecantikan yaitu dr. Mufiana Ari Utami dan juga Eka Cahya Agustya.

"Tujuan dari pelatihan ini adalah untuk meningkatkan kualitas para pengusaha estetika di Indonesia dan pelatihan estetika bergengsi ini bisa membawa para pengusaha skincare menuju karier estetika terbaik, pelatihan ini terbuka untuk medis, umum, owner, distributor kosmetik," jelasnya.



Dia menambahkan, dengan pelatihan yang diberikan olehnya, maka akan ada legalitas sertifikasi Kemenaker, dimana dapat langsung digunakan untuk membuka bisnis kecantikan.

Sebagai informasi mengenai Rani Tamara, ia adalah penyanyi yang terjun ke dunia kecantikan mulai dari membuka salon kecantikan, klinik kecantikan dan juga produk kecantikan. Meski awalnya tak memiliki basis medis dan kecantikan, namun ia pun terus mengikuti serangkaian kegiatan pelatihan sampai seminar-seminar kecantikan hingga mendapatkan gelar Diploma Cosmetology.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1247 seconds (0.1#10.140)