Rayakan HUT ke-5, Scarlett Gelar Rangkaian Pesta Bertabur Bintang

Kamis, 13 Oktober 2022 - 14:41 WIB
loading...
Rayakan HUT ke-5, Scarlett Gelar Rangkaian Pesta Bertabur Bintang
Memperingati HUT ke-5, Scarlett menyelenggarakan beberapa kegiatan yang seru dan meriah. Rangkaian acara ini dibuka dengan Pesta Sahabat Scarlett yang diselenggarakan pada 9-10 Oktober 2022 di Summarecon Bekasi Mall. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Memperingati HUT ke-5, Scarlett menyelenggarakan beberapa kegiatan yang seru dan meriah. Rangkaian acara ini dibuka dengan Pesta Sahabat Scarlett yang diselenggarakan pada 9-10 Oktober 2022 di Summarecon Bekasi Mall.

Pesta Sahabat Scarlett dihadiri oleh sejumlah figur publik dan selebriti yang merupakan bagian dari keluarga besar Scarlett seperti Rossa, Yura Yunita, The Changcuters, Donnie Sibarani, Oom Leo Berkaraoke feat Smash, Gabriel Prince, Fadil Jaidi, Dinda Hauw, Rey Mbayang, Ria Ricis, Teuku Ryan, Boy William, serta atlet bulutangkis Jonatan Christie, Marcus Gideon, Kevin Sanjaya, Rian Ardianto, dan Fajar Alfian.

Dalam acara tersebut, Sahabat Scarlett berkesempatan untuk ikut tampil di panggung merayakan ulang tahun bersama keluarga besar Scarlett. Selain itu, ada banyak doorprize bernilai total puluhan juta rupiah yang dibagikan kepada para Sahabat Scarlett yang menonton pesta tersebut.

“Sahabat Scarlett selalu menjadi bagian penting dari perjalanan 5 tahun berdirinya Scarlett di industri kecantikan. Scarlett menghadirkan pesta agar Sahabat Scarlett dapat ikut merasakan kemeriahan dan kebahagiaan setelah mencapai usia 5 tahun," kata Felicya Angelista, Founder Scarlett, melalui keterangan tertulis, Kamis (13/10/2022).

"Harapannya, di ulang tahun yang ke-5 ini, kami bisa memberikan kado terindah untuk Sahabat Scarlett yang selalu mendukung Scarlett sejak awal. Selain pesta rakyat, pada 17 Oktober juga akan ada dinner party bersama reseller Scarlett se-Indonesia,” tambahnya.

Selama lima tahun berdiri, Scarlett terus berinovasi untuk menghadirkan jajaran produk yang sesuai dengan kebutuhan kulit masyarakat Indonesia. Secara total, kini Scarlett memiliki 42 varian produk yang terdiri dari perawatan kulit lengkap, mulai body care, face care, hingga hair care.

“Kami sangat senang karena kehadiran Scarlett selama lima tahun terakhir selalu mendapatkan sambutan positif dari konsumen Indonesia. Ini menjadi motivasi kami untuk terus mengeluarkan produk-produk baru ke depannya, agar kita semua bisa merawat diri dengan baik dan memancarkan kecantikan sejati dari diri masing-masing," pungkas Felicya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2213 seconds (0.1#10.140)