Brisia Jodie Minta Maaf ke Marion Jola, Akui Kena Karma usai Pacari Mantan sang Sahabat

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 19:08 WIB
loading...
A A A
"Walaupun ini beda kasus. Tapi sumpah sih ga mau lagi sama mantan temen. Pelajaran yang amat berharga ini. Terima kasih Tuhan," jelas Jodie.



Namun, postingan tersebut sudah dihapus oleh jebolan Indonesian Idol itu. Jodie hanya menyisakan cuitan tentang awal mula kedekatannya dengan Julian yang kini sudah menjadi mantan pacarnya dan kaitannya dengan Marion.

Pelantun Rindu Dalam Hati itu menyebut, dirinya tak pernah memiliki hubungan apapun saat mantan pacarnya itu masih berpacaran dengan Lala.

"Aku baru deket sama Jul (Julian Jacob) 6 bulan setelah mereka putus. Lalu selama mereka pacaran, aku ga pernah kontakan sama Jul, karena emang ga kepikiran ke situ sama sekali," ujar Jodie.

Mengakhiri cuitannya, Jodie mengungkapkan bahwa permintaan maaf dirasa perlu untuk disampaikan karena hubungannya yang menjadi jauh dengan Lala. Bahkan, dia sampai berpikir Mariom akan membencinya.



"Kenapa minta maaf karena aku jadi menjauh dari dia dan percaya bahwa dia benci banget sama aku padahal dia sayang sama aku," tandasnya.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1897 seconds (0.1#10.140)