Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT, Dewi Perssik Merasa Kasihan dengan Endang Mulyana

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 10:01 WIB
loading...
Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT, Dewi Perssik Merasa Kasihan dengan Endang Mulyana
Keputusan Lesti Kejora mencabut laporan KDRT terhadap Rizky Billar disesali banyak kalangan, salah satunya pedangdut Dewi Perssik. / Foto: Instagram @dewiperssik9
A A A
JAKARTA - Keputusan Lesti Kejora mencabut laporan KDRT terhadap Rizky Billar disesali banyak kalangan. Salah satu yang kecewa dengan keputusan Lesti tersebut adalah sesama pedangdut, Dewi Perssik.

Rizky Billar sendiri telah dibebaskan dan meninggalkan Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat, 14 Oktober 2022, atau sehari setelah ditetapkan sebagai tersangka.

Dewi Perssik mengungkapkan kekecewaannya melalui sebuah video yang diunggah ulang akun Instagram @insta_julid.

Baca juga: Kuasa Hukum Rizky Billar Sebut Upaya Restorative Justice Ditempuh Berdasar Kesepakatan Bersama

Dalam video, penyanyi yang akrab disapa Depe itu memberikan peringatan tegas kepada Lesti agar tidak mempermainkan hukum.

"Jangan mempermainkan hukum. Aku bukan tipe orang yang lapor terus cabut," ungkap Dewi Perssik, seperti dikutip pada Sabtu (15/10/2022).

Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT, Dewi Perssik Merasa Kasihan dengan Endang Mulyana

(Foto: MPI/Kiki Oktaliani)

Selain itu, Dewi Perssik juga ikut menyoroti ekspresi ayah Lesti, Endang Mulyana yang berada di samping Lesti dengan memasang wajah yang sedih dan kecewa atas keputusan tersebut.

"Aku kasihan banget sama ayahnya Dede, kasihan banget. Aku seperti melihat Papaku sendiri. Gimana perasaan seorang ayah, enggak ada seorang ayah pengin anaknya enggak bahagia," tutur pedangdut asal Jember tersebut.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4336 seconds (0.1#10.140)