Rayakan Ulang Tahun ke-43, KFC Gelar Lomba Gambar KFC Bucketive

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 09:29 WIB
loading...
Rayakan Ulang Tahun ke-43, KFC Gelar Lomba Gambar KFC Bucketive
Rayakan ulang tahun ke-43, PT Fast Food Indonesia Tbk (KFC Indonesia) berikan kesempatan bagi KFC Lovers untuk turut merayakan dengan berbagai program khusus yang menarik.
A A A
JAKARTA - PT Fast Food Indonesia Tbk (KFC Indonesia) akan merayakan ulang tahun ke-43 pada 18 Oktober 2022 mendatang. Dalam rangkaian perayaan hari ulang tahunnya, KFC Indonesia memberikan kesempatan bagi KFC Lovers untuk turut merayakan dengan berbagai program khusus yang menarik.

Sebagai informasi, KFC Indonesia berawal dengan gerai pertama di Jakarta Selatan, hingga saat ini telah memiliki lebih dari 700 gerai yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Eric Leong, Chief Executive Officer PT Fast Food Indonesia mengatakan, empat puluh tiga tahun bukan waktu yang singkat dalam sejarah KFC di Indonesia. "Dimulai dengan satu gerai di Jalan Melawai Raya Jakarta pada tahun 1979 dan menjadi pelopor restoran cepat saji pertama di Indonesia. Pencapaian kami selama 43 tahun ini tidak mungkin terjadi tanpa dukungan KFC Lovers. Oleh karena itu, sebagai rasa terima kasih kami untuk penggemar setia KFC di Indonesia, berbagai program khusus ulang tahun kami siapkan untuk KFC Lovers di bulan Oktober ini,“ katanya.
Rayakan Ulang Tahun ke-43, KFC Gelar Lomba Gambar KFC Bucketive

Perayaan kali ini cukup berbeda karena ini adalah momen di mana Indonesia bangkit kembali setelah dua tahun mengalami pandemi Covid-19. Mengusung tema kampanye Aku dan KFC, KFC Indonesia menjalankan program khusus bagi anak Indonesia berupa kompetisi lomba menggambar, bertajuk KFC Bucketive Khusus Anak.

KFC Bucketive Khusus Anak adalah lomba menggambar yang ditujukan bagi siswa SD/MI atau setara. Kemudian, gambar yang terpilih akan dipamerkan di event #KFCBUCKETIVE Children Corner di Main Atrium Gandaria City, Jakarta pada 20-23 Oktober 2022.

Lomba berlangsung dari 5 hingga 19 Oktober 2022 di 479 gerai KFC yang meliputi hampir seluruh wilayah Indonesia. Di mana 96 gerai di Jakarta dan 228 gerai di seluruh Bodetabek, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan, Bali, dan Indonesia Bagian Barat. Kemudian, disusul serentak di gerai-gerai yang berada di Jawa Barat, Sulawesi, Maluku, dan Papua.

Sedangkan, pengumuman gambar-gambar yang terpilih untuk dipamerkan akan diumumkan pada waktu yang telah ditentukan dan diinformasikan melalui instagram @kfcindonesia.

Dengan total peserta lebih dari 9.000 anak, KFC Bucketive Khusus Anak diharapkan dapat menjadi perekat antara KFC Indonesia dengan KFC Lovers di seluruh Indonesia.

Perkembangan KFC Indonesia selama 42 tahun mencatat berbagai tonggak sejarah, antara lain semakin cepatnya pertumbuhan jumlah gerai dalam beberapa tahun belakangan ini. Dibutuhkan waktu empat tahun sejak berdiri sampai gerai ke 100 dioperasikan di Nusa Dua Bali pada 1983, hingga pertumbuhan pesat dari gerai ke-600 pada 2018 di Paramount Serpong dan gerai ke-700 di Slamet Riyadi Solo pada 2019 lalu.
(ars)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3366 seconds (11.210#12.26)