10 Film Korea Dewasa Kontroversial, Tampilkan Adegan Ranjang Vulgar Sungguhan

Minggu, 16 Oktober 2022 - 05:00 WIB
loading...
A A A
Ban Geum Ryeon adalah film Korea berlatar di China yang menceritakan kehidupan seorang pedagang dan ketiga istrinya. Saat kecemburuan tumbuh di antara para istri, trik curang dan perselingkuhan ditampilkan pada film ini.

Film ini terlalu mencolok untuk penonton dan ditentang oleh Lembaga Sensor Korea. Setelah pelarangan yang panjang, akhirnya film ini dirilis dengan lebih dari 40 menit cuplikan dipotong. Kini film lengkapnya hampir tidak mungkin ditemukan lagi.

9. The Isle

10 Film Korea Dewasa Kontroversial, Tampilkan Adegan Ranjang Vulgar Sungguhan

Foto/Imdb

The Isle merupakan kisah cinta yang tidak biasa dari seorang wanita muda bisu bekerja sebagai juru tulis di sebuah resor memancing di hutan belantara Korea. Dia menjual umpan, makanan dan sesekali tubuhnya kepada pada wisatawan yang memancing. Suatu hari dia jatuh cinta dengan seorang pria yang melarikan diri dari hukum karena melakukan pembunuhan.

Wanita tersebut menyelamatkannya dengan kail ikan, ketika dia mencoba bunuh diri. Dari pria yang menelan kail ikan hingga wanita yang memasukkan kail ikan ke dalam vaginanya untuk bunuh diri, Anda akan menemukan banyak adegan mengerikan dalam film tersebut.

10. The Scarlet Letter

10 Film Korea Dewasa Kontroversial, Tampilkan Adegan Ranjang Vulgar Sungguhan

Foto/Imdb

The Scarlet Letter adalah salah satu film paling kontroversial dalam daftar film Korea. Selain adegan ranjang yang disuguhkan, film ini menjadi sorotan lantaran salah satu aktris utama, Lee Eun Ju mengalami depresi dan bunuh diri setelah adegan ranjangnya di film ini mendapat kritikan keras.

Adegan ini terkenal sebagai salah satu adegan yang paling mengejutkan dan terpanas dalam sejarah film Korea. The Scarlet Letter berkisah tentang seorang detektif yang berjuang untuk mengatur hubungannya dengan istri dan kekasihnya.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1998 seconds (0.1#10.140)