10 Film Korea Dewasa Kontroversial, Tampilkan Adegan Ranjang Vulgar Sungguhan

Minggu, 16 Oktober 2022 - 05:00 WIB
loading...
A A A
10 Film Korea Dewasa Kontroversial, Tampilkan Adegan Ranjang Vulgar Sungguhan

Foto/Imdb

Moebius adalah komedi horor kelam yang berbicara tentang hubungan inses, menampilkan beberapa adegan eksplisit, dan menampilkan hubungan keluarga yang menyeramkan hingga kanibalisme. Film ini dilarang oleh Lembaga Sensor Korea sampai beberapa adegan dipotong.

Namun yang lebih menarik perhatian adalah klaim aktris yang tidak disebutkan namanya. Di mana dia telah dipaksa oleh sutradara Kim Ki Duk untuk merekam adegan yang sebelumnya tidak dia setujui. Aktris itu kemudian diganti dan namanya tidak pernah terungkap.

Ini bukan pertama kalinya sang sutradara terlibat dalam kontroversi karena sebelumnya dia melakukan kebencian terhadap wanita melalui film-filmnya.

5. Empire of Lust

10 Film Korea Dewasa Kontroversial, Tampilkan Adegan Ranjang Vulgar Sungguhan

Foto/Imdb

Berlatar pada 1398, Kim Min Jae (Shin Ha Kyun) adalah komandan tertinggi Dinasti Joseon. Dia jatuh cinta untuk pertama kalinya dan untuk wanita itu dia mengambil risiko. Yi Bang Won (Jang Hyuk) adalah putra Raja. Dia membantu ayahnya mengatur era Dinasti Joseon, tetapi tidak dipilih sebagai Putra Mahkota.

Dia masih memegang ambisi untuk menjadi Raja suatu hari nanti. Jin (Kang Ha Neul) adalah putra Kim Min Jae dan menantu Raja. Karena posisinya sebagai menantu Raja, ia tidak dapat mengambil bagian dalam politik dan hanya mencari kesenangan.

Kang Ha Neul tidak hanya merekam adegan ranjang untuk pertama kalinya di Empire of Lust, dia juga memerankan seorang pemerkosa yang tidak berperasaan.

Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1775 seconds (0.1#10.140)