10 Film Korea Dewasa Kontroversial, Tampilkan Adegan Ranjang Vulgar Sungguhan

Minggu, 16 Oktober 2022 - 05:00 WIB
loading...
A A A
2. Obsessed

10 Film Korea Dewasa Kontroversial, Tampilkan Adegan Ranjang Vulgar Sungguhan

Foto/Imdb

Pada 2014, Song Seung Heon membintangi Obsessed yang merupakan film erotis. Di mana dia berperan sebagai perwira militer yang sudah menikah dan terlibat dalam perselingkuhan dengan istri bawahannya. Film ini menampilkan Song Seung Heon dalam berbagai keadaan telanjang dan adegan ranjang dengan lawan mainnya, Im Ji Yeon.

Obsessed menceritakan pada musim panas 1969, Kolonel Kim Jin Pyeong kembali ke Korea Selatan setelah bertugas di Vietnam. Dia menderita gangguan pasca-trauma dan terjebak dalam pernikahan tanpa cinta dengan Soo Jin, yang sangat membutuhkan seorang anak.

Suatu malam, dia bertemu tetangga baru Jong Ga Heun, istri dari Kapten Kyung Woo Jin yang baru saja dipindahkan ke kamp tentara. Dalam suasana yang menyesakkan di kamp tentara, keduanya jatuh ke dalam hubungan rahasia dan penuh gairah.

3. A Frozen Flower

10 Film Korea Dewasa Kontroversial, Tampilkan Adegan Ranjang Vulgar Sungguhan

Foto/Imdb

A Frozen Flower berkisah tentang cinta segitiga antara raja, pengawal dan ratu. Diam-diam raja memiliki hubungan gelap dengan pengawalnya. Raja kemudian meminta pengawalnya itu untuk menghamili istrinya.

Keadaan pun semakin rumit ketika sang pengawal dan ratu jatuh cinta satu sama lain. Adegan ranjang dan telanjang yang gamblang membuat film ini jadi kontroversi.

4. Moebius
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1261 seconds (0.1#10.140)