Rizky Billar Didampingi 2 Pengacara di Kasus KDRT Lesti Kejora, Ini Profilnya

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 23:55 WIB
loading...
Rizky Billar Didampingi 2 Pengacara di Kasus KDRT Lesti Kejora, Ini Profilnya
Rizky Billar didampingi dua pengacara di kasus KDRT terhadap Lesti Kejora. Adapun dua pengacara tersebut adalah Hotma Sitompul dan Adek Erfil Manurung. Foto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Rizky Billar didampingi dua pengacara di kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Lesti Kejora . Adapun dua pengacara tersebut adalah Hotma Sitompul dan Adek Erfil Manurung.

Kedua pengacara Billar menjadi sorotan publik dalam kasus KDRT ini. Pertama adalah Adek yang muncul sejak awal kasus ini terungkap. Beberapa pernyatannya pun selalu menjadi sorotan.

Termasuk saat Adek diduga keceplosan mengakui kliennya melakukan KDRT karena kepergok selingkuh. Dia juga dengan tegas membantah Billar membanting dan mencekik leher Lesti seperti yang diungkap polisi.

Adek juga secara blak-blakan menyebut Lesti meminta izin untuk umrah ke Billar melalui WhatsApp. Sementara Hotma Paris mengaku ditunjuk sebagai pengacara Billar setelah artis 27 tahun tersebut ditetapkan sebagi tersangka KDRT.

Baca Juga: Jadi Tersangka KDRT, Rizky Billar Gandeng Dua Pengacara

Kehadiran Hotma yang dikenal sebagai pengacara kenamaan Tanah Air itu di Polres Jakarta Selatan langsung mencuri perhatian awak media. Dia mengaku diminta langsung oleh Billar untuk menangani kasus KDRT yang menjeratnya.

Berikut profil pengacara Rizky Billar seperti dirangkum dari berbagi sumber, Sabtu (15/10/2022).

1. Hotma Sitompul

Rizky Billar Didampingi 2 Pengacara di Kasus KDRT Lesti Kejora, Ini Profilnya

Foto/Hotma Sitompul

Hotma Sitompul merupakan pengacara asal Karo, Sumatera Utara. Dia lahir pada November 1965. Hotma berhasil meraih gelar pendidikan S2 dari Magister Hukum Bisnis di Universita Gadjah Mada, Jogjakarta. Dia pun memiliki firma hukum sendiri yang diberi nama HOTMA SITOMPOEL & ASSOCIATES.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1487 seconds (10.101#12.26)