Rizky Billar dan Lesti Kejora Kembali Tinggal Serumah usai Kasus KDRT

Senin, 17 Oktober 2022 - 23:29 WIB
loading...
Rizky Billar dan Lesti Kejora Kembali Tinggal Serumah usai Kasus KDRT
Rizky Billar dan Lesti Kejora kembali tinggal serumah usai kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Hal ini disampaikan kuasa hukum Billar, Philipus Sitepu. Foto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Rizky Billar dan Lesti Kejora kembali tinggal serumah usai kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) . Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum Billar, Philipus Sitepu.

Philipus mengatakan bahwa Billar dan Lesti sudah tinggal serumah. Pasangan suami istri itu disebut menjalani kehidupan bersama seperti sebelumnya dan sepakat untuk memperbaiki hubungan mereka.

"Keduanya sudah hidup bersama dan ingin memperbaiki hubungannya jadi lebih baik," kata Philipus di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (17/10/2022).

Philipus menemani Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk menjalani wajib lapor kasus KDRT. Artis 27 tahun itu menjalani wajib lapor selama 1 jam lebih.





Billar dan Philipus tiba di Polres Metro Jakarta Selatan sekitar pukul 18.16 WIB. Tak banyak berkomentar, ayah satu anak itu hanya menundukkan kepalanya selama berhadapan dengan awak media.

"Hari ini sudah wajib lapor, sudah hadir sehingga kami baru turun sekarang. Tapi sudah dilakukan wajib lapor sesuai dengan Rizky Billar," jelas Philipus.

"Saya takut disorot," sambung Billar.

Sementara itu, Philipus sempat menyinggung restorative justice Billar dan Lesti yang tengah dilakukan penyidik. Dia berharap proses itu segera terwujud demi kelangsungan rumah tangga kliennya.



"Dari pihak kepolisian untuk restorative justicenya segera dikeluarkan. Kita berharap agar perkara ini segera selesai," tutup Philipus.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1436 seconds (0.1#10.140)