Pernah Alami Toxic Relationship, Kalina Ocktaranny: Bertahan Walaupun Sempat Masuk Rumah Sakit

Selasa, 18 Oktober 2022 - 18:17 WIB
loading...
Pernah Alami Toxic Relationship, Kalina Ocktaranny: Bertahan Walaupun Sempat Masuk Rumah Sakit
Kalina Ocktaranny mengaku pernah menjalani toxic relationship. Hal itu diungkapkan melalui unggahan di Instagram pribadinya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Ramainya berita tentang kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora, membuat banyak artis yang ikut menceritakan kisah serupa tentang kekerasan yang dialami dalam hubungan.

Setelah Andien Aisyah, kini Kalina Ocktaranny yang mengaku pernah menjalani toxic relationship. Melalui unggahannya di Instagram pribadinya, dia menceritakan bagaimana tersiksanya menjalin hubungan yang tidak sehat.

Mantan istri Deddy Corbuzier itu mengaku mengalami toxic relationship seperti yang dialami Andien, namun bedanya dia tidak mengalami kekerasan fisik, tapi mental psikologis yang kena.

"Abusive mental/psikologi bukan hanya terjadi pada saat kita sudah menikah, seperti yang saya katakan di postingan saya sebelumnya, juga bisa terjadi saat pacaran atau dalam pertemanan," tulisnya seperti dikutip MNC Portal dari Instagram @kalinaocktaranny, Selasa (18/10/2022).



Kejadian itu dialaminya saat dekat dengan seseorang. Kala itu dia ingin bak seorang pahlawan yang bisa mengubah karakter dan sifat pasangannya itu, namun ternyata tidak bisa.

"Saya berkeyakinan dengan kasih sayang dan pengabdian saya sebagai pasangan bisa membuat dia berubah," katanya.

Meski sudah mendapat banyak masukan dari keluarga dan juga sahabat, Kalina tetap yakin pada pendiriannya dan menjalani hubungan itu. Dia sangat yakin bisa membuat laki-laki itu berubah jadi lebih baik. Namun sayang, apa yang dia harapkan tak sesuai dengan kenyataan.

"Tapi yang saya dapat dari dia adalah makian, hinaan, hujatan, tentang masa lalu saya, hampir setiap hari, bahkan sampai keluar kata-kata kasar tentang almarhum ibu saya, tentang anak saya, keluarga saya, bahkan diri saya," tuturnya.

"Banyak hinaan yang keluar dari mulutnya, sampai hinaan lewat media sosial, dan mencoba menyebarluaskan tentang diri saya ke orang banyak," tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1333 seconds (0.1#10.140)