Lesti Kejora Dihujat setelah Cabut Laporan KDRT, Begini Respons Ridho 2R

Selasa, 18 Oktober 2022 - 19:37 WIB
loading...
Lesti Kejora Dihujat setelah Cabut Laporan KDRT, Begini Respons Ridho 2R
Rizki 2R memberikan tanggapan terkait terkait Lesti Kejora yang dihujat netizen usai mencabut laporan KDRT Rizky Billar. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Penyanyi dangdut Lesti Kejora panen hujatan usai mencabut laporan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Rizky Billar.

Terkait hal itu, orang yang sempat dekat Lesti, yakni Rizki dan Ridho (2R) juga memberikan tanggapan.

Menurut Ridho 2R hal itu merupakan hal yang wajah dan konsekuensi dari seorang public figure.

"Ya itu konsekuensi jadi public figure emang seperti itu," kata Ridho 2R saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Selasa (18/10/2022).



Kendati demikian, Ridho pun merasa dari kejadian tersebut bisa diambil pelajaran agar lebih berhati-hati lagi dalam bertindak, terlebih bila sudah melibatkan hukum.

"Tapi ya itu, di sini pelajarannya yang kita ambil adalah harus berhati-hati aja," ujar Ridho.

"Segala tindakan ketika kita memang sudah mengambil keputusan apalagi di publik, ya sudah konsumsi publik," sambung Ridho.

Namun Ridho menegaskan bahwa sebagi netizen tidak ada berhak untuk kecewa dengan keputusan Lesti. Sebab mau bagaimana pun itu rumah tangga mereka lah yang menjalani.

"Kita nggak berhak untuk kecewa apa nggaknya, itu mereka yang menjalani, mereka yang tahu permasalahan rumah tangga seperti apa," beber Ridho.

Bahkan dengan berdamainya Lesti dan Billar itu merupakan keputusan yang baik.

"Keputusan yang diambil, itu balik lagi sama mereka. Toh juga sudah terlibat antara dua keluarga, bukan lagi Lesti sama Billarnya doang. Jadi sudah berdamai baik-baik, itu kan keputusan yang baik buat mereka," tegas Ridho.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1443 seconds (0.1#10.140)