5 Pasangan Artis Dalam dan Luar Negeri yang Cerai Gara-Gara KDRT

Rabu, 19 Oktober 2022 - 23:53 WIB
loading...
A A A
3. Jonathan Frizzy-Dhena Devanka

Pasangan Jonathan Frizzy-Dhena Devanka resmi bercerai pada Februari 2022 setelah 10 tahun mengarungi bahtera rumah tangga. Diketahui, Dhena menggugat cerai Jonathan pada Agustus 2020.

Penyebab perceraian mereka, selain dugaan orang ketiga, juga karena adanya tindak kekerasan di dalam rumah tangga. Hal ini diungkap Dhena yang melaporkan kasus dugaan KDRT oleh suaminya tertanggal 21 Mei 2021.

Dhena membagikan foto yang menunjukkan lebam di tubuhnya, sebagai bukti KDRT oleh Jonathan. Namun, kemudian Jonathan juga turut melaporkan kasus KDRT yang dilakukan oleh Dhena kepada dirinya pada 6 September 2021.

Jonathan mengaku mengalami tindak pemukulan. Sebagai bukti, pihak Jonathan menujukkan rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi Dhena memukuli dan menendang Jonathan.

4. Johnny Depp-Amber Heard

Tidak hanya selebriti Indonesia, KDRT juga dialami oleh artis mancanegara. Salah satunya Johnny Depp, yang merupakan pemain film Pirates of the Caribbean. Kekerasan itu terkuak ketika dia menggugat tabloid Inggris atas artikel yang menudingnya menyiksa sang istri, Amber Heard, pada 2016 yang membuat Johnny kalah di persidangan.

Namun, karena Johnny merasa menjadi korban dari tindakan KDRT, maka dia menggugat Heard di persidangan dengan membawa beberapa bukti rekaman suara di mana Heard mengakui dirinya melakukan kekerasan kepada mantan suaminya itu, seperti melempar panci, wajan, hingga vas bunga pada Johnny Depp. Akhirnya mereka resmi bercerai pada Januari 2017.

5. Halle Berry-David Justice

Halle Berry telah resmi bercerai dari pemain bisbol David Justice, yang dinikahinya pada 1993. Alasan Berry menceraikan mantan suaminya karena ia mengaku telah mengalami kekerasan dalam rumah tangga yang menyebabkan kerusakan permanen pada telinga kirinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1870 seconds (0.1#10.140)