5 Rekomendasi Film China Komedi Romantis, Dijamin Bikin Terhibur

Kamis, 20 Oktober 2022 - 17:06 WIB
loading...
A A A
Baca juga : 4 Film China dengan Rating Terendah, Nomor 3 Dianggap Memalukan

3. Our Times

Kisah cinta semasa sekolah yang rilis pada 2015 ini bercerita tentang Lin Truly memendam perasaan pada siswa laki-laki bernama Ou Yang. Namun, Ou Yang sudah mempunyai kekasih bernama Min Min.

Di sisi lain, ada pula tokoh siswa laki-laki urakan bernama Taiyu yang juga memendam perasaan pada Min Min. Suatu ketika, Truly dan Taiyu sepakat untuk memisahkan Ou Yang dan Min Min. Namun lambat laun, Truly dan Taiyu justru saling menyukai.

4. Brilliant Class 8

Rilis pada tahun 2022, film ini mengisahkan kehidupan seorang penyanyi bernama Xiang Dongman yang menghadapi sejumlah skandal di perjalanan kariernya. Untuk menghapus skandal tersebut, Xiang Dongman lantas mencoba menjadi seorang guru.

Rupanya keberadaannya di sekolah ini justru banyak menemukan masalah baru seperti harus berhadapan dengan permasalahan guru dan murid-muridnya.

5. You Are The Apple of My Life

Film China yang berlatar pada tahun 1994 ini rilis pada tahun 2011 dan mengisahkan tentang dua tokoh yaitu Ko Teng dan Shen Chia Yi yang punya sifat bertolak belakang. Hal ini membuat mereka saling benci satu sama lain. Namun secara perlahan, keduanya diam-diam menyimpan perasaan.

Meskipun secara kisah terlihat sangat manis namun terdapat beberapa komedi lucu yang terselip dalam ceritanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1161 seconds (0.1#10.140)