Hadirkan Keseruan Baru di Bulan Oktober dengan Halloween Event

Kamis, 20 Oktober 2022 - 14:30 WIB
loading...
Hadirkan Keseruan Baru di Bulan Oktober dengan Halloween Event
Halloween menjadi momen yang semakin ditunggu-tunggu setiap bulan Oktober oleh masyarakat seluruh dunia. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Halloween menjadi momen yang semakin ditunggu-tunggu setiap bulan Oktober oleh masyarakat seluruh dunia. Festival yang dirayakan setiap tanggal 31 Oktober ini selalu identik dengan kostum seram dan suasana horor yang mencekam. Namun berbeda dengan Aeon Mall Jakarta Garden City.

Aeon Mall Jakarta Garden City mengajak para Pengunjung untuk merasakan keseruan Halloween yang menyenangkan dan penuh kejutan dalam “Spooky Kooky” yang berlangsung pada tanggal 22 Oktober hingga 6 November 2022.

Saksikan keseruan “Spooky Kooky” dengan sederet rangkaian acara mulai dari Parade dan Pesta Kostum Halloween setiap akhir pekan, Live Music, Lomba Mewarnai dan Kerajinan Tangan, hingga Halloween Special Gathering Kelas Komunitas yang telah berdiri dan berkembang di Aeon Mall Jakarta Garden City di antaranya Poundfit, Pencak Silat, Belantara Budaya, serta Zumba.

Tidak ketinggalan, Free Parking setiap hari juga diberikan oleh Aeon Mall Jakarta Garden City sebagai treats kepada para Pengunjung selama periode berlangsung. Aeon Mall Jakarta Garden City juga mengundang masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan donor darah dengan tema Halloween bertajuk “Bloody Donation”.



Terhitung sejak Januari 2022, Aeon Mall Jakarta Garden City telah mengumpulkan ratusan kantong darah untuk disumbangkan kepada Palang Merah Indonesia. Kegiatan ini akan tetap dilaksanakan setiap bulan sebagai salah satu gerakan Corporate Social Responsibility atau CSR dari Aeon Mall Indonesia untuk masyarakat.

Sebagai pelengkap keseruan, Aeon Mall Jakarta Garden City juga memberikan program spesial untuk Food Lover dan Movie Mania. Nikmati cashback setiap bersantap di Aeon Mall Jakarta Garden City. Pengunjung juga dapat mengikuti “Spooky Dinner” untuk mendapatkan tiket nonton gratis dengan menukarkan bukti transaksi makan malam di seluruh tenant.

Seluruh program belanja dapat diikuti oleh pengguna Aeon Mall Indonesia Mobile Apps. Unduh dan daftar Aeon Mall Indonesia Mobile App secara gratis di App Store dan Play Store tanpa minimum pembelanjaan. Pengunjung juga dapat mencoba keseruan menaiki ATV dan outdoor activity lainnya dalam area “Play Garden” yang dapat dinikmati oleh segala usia.

“Sebagai pusat belanja, kami berusaha memberikan hiburan dan rangkaian program belanja menarik dengan harapan dapat membangkitkann produktivitas bagi masyarakat, serta membantu pertumbuhan ekonomi secara umum sesuai dengan seruan pemerintah yaitu Indonesia pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat, Indonesia maju," kata General Manager Mall Operation Aeon MaAll Jakarta Garden City Sri Prayogio.



Sejalan dengan prinsip dasar Aeon Mall untuk selalu mengutamakan pelanggan, ragam hiburan yang dihadirkan dapat menjadi angin segar serta menambah senyuman kepada pengunjung setia. Di mana Aeon Mall adalah pusat belanja yang mengutamakan kemakmuran masyarakat, menciptakan ruang harmonis hubungan antar manusia, serta berkontribusi pada komunitas masyarakat secara berkesinambungan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1478 seconds (0.1#10.140)