Mantaap! Makan Salmon Sambal Matah di Lido Lake Resort Bisa Dapat Voucher Menginap Gratis!

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 18:40 WIB
loading...
A A A
Sambal Matah
Untuk memberikan cita rasa yang ngeblend¸ chef dari Lido Lake Resort memilih Sambal Matah sebagai perpaduan bumbu lokal yang tepat untuk menu unggulan yang satu ini. Penyajian Sambal Matah-nya pun dibuat tetap elegan dari bahan-bahan terbaik yang masih segar, sehingga warna yang dari sambal ini tetap light.

Urap Sayur Khas Indonesia
Sebagai penyempurna cita rasa Salmon Sambal Matah, sentuhan terakhir adalah dihidangkan dengan urap sayur, yang didalamnya terdapat beragam jenis sayur yang fresh dan bergizi disajikan bersama ikan Salmon-nya yang diletakkan tepat di atasnya.

Yang membuat ikan Salmon ini tetap cripsy saat dinikmati, ternyata digrill dengan cara pan seared menggunakan pan dengan kondisi apinya yang kecil seamer, sehingga dapat memberikan tampilan tekstur yang tetap terjaga. Tampak luar crispy, tapi dari dalam dagingnya tetap berwarna merah.

Bagi kalian yang bosan dengan hidangan nasi, tentu Salmon Sambal Matah ini bisa jadi pilihan tepat. Tak hanya itu, kualitas bahan dan konsep penyajian yang luar biasa membuat Salmon Sambal Matah menjadi pilihan banyak orang yang berkunjung atau menginap di Lido Lake Resort, Bogor.

Seperti pengalaman Melodi, salah satu tamu hotel yang pernah merasakan lezatnya Salmon Sambal Matah di Lido Lake Resort. “Cita rasanya benar-benar ngeblend banget, perpaduan ikan Salmon terbaik dan Urap Sayur yang disempurnakan dengan Sambal Matah yang pedas. Perfect dan cocok buat aku, recomended banget”, ucapnya.

Menu spesial Salmon Sambal Matah ini bisa kalian nikmati dengan harga Rp 145.000,- net untuk satu porsinya. Setiap pemesanan menu ini, kalian akan mendapatkan buah potong segar dan jus. Jadi tunggu apalagi, segera rencanakan akhir pekan ini untuk datang ke Lido Lake Resort dan mencoba menu terbaru ini.

Untuk reservasi bagi kalian yang ingin menginap bisa hubungi nomor 0822 1135 3797 atau 0251 8220922. Kunjungi juga https://www.mncland.com atau https://www.lidolakeresort.com untuk mendapatkan info menarik lainnya.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1088 seconds (0.1#10.140)