Mantap Terjun ke Dunia Musik, Citra Kirana Produseri Audrey Zetta Rilis Karya Baru Pendulum

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 19:47 WIB
loading...
Mantap Terjun ke Dunia Musik, Citra Kirana Produseri Audrey Zetta Rilis Karya Baru Pendulum
Citra Kirana mantap melebarkan sayap melalui bendera label musik AZP Entertainment untuk menjadi produser musik penyanyi baru bernama Audrey Zetta Pramono. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Aktris sinetron dan film Citra Kirana mantap melebarkan sayap melalui bendera label musik AZP Entertainment untuk menjadi produser musik penyanyi baru bernama Audrey Zetta Pramono yang merilis single barunya berjudul Pendulum. Lewat perilisan ini ingin memberikan ruang bagi penyanyi muda untuk berkarya sekaligus mengembangkan kemampuan sebagai produser musik.

Citra Kirana mengaku awal mula dirinya terjun menjadi seorang produser musik karena diri nya suka mencoba hal hal yang baru meski sebenarnya dia punya keinginan menjadi penyanyi tertarik dunia musik dari 2020 mimpi pengen produksi suatu lagu dan akhirnya bertemulah dengan talenta penyanyi muda bernama Audrey ini yang akhirnya memproduserinya sebagai penyanyi profesional.

"Aku ketemu 2021 sering ngobrol dan sharing dengan Audrey menurutku, dia masih muda dan multi talenta punya bakat oke suara bagus cerita ngobrol pengen produksi lagu dan dia suka nyanyi dah dapat chemistry kolaborasi bikin lagu bagus suka dan bisa nyaman nyanyinya dan aku suka lagunya deep banget dan bisa relate sama remaja jaman sekarang.Aku bebaskan dia bawakan lagu nyaman suka ngerasain lagu ini dengan baik," ujar Citra Kirana dalam launching single terbaru Audrey Pendulum di Hard Rock Cafe Jakarta, Kamis (21/10/2022) sore.



"Ini sesuatu baru buat dan banyak belajar dibantu orang hebat di belakang layar ada beberapa tim lain Dimas dan Claudia sharing bareng kalo ada kekurangan bisa saling melengkapi semua lancar terlibat dalam produksi fun kerjain juga senang mudah mudahan ke depan dia bisa terus kembangkan skill bakat dan kemampuan, atitude juga dijaga dan harus tampil maksimal kritikan netizen didengar saja gak usah dipikirkan," ungkapnya.

Sosok Audrey, remaja yang multitalenta dan bersuara indah ini sudah lama menarik perhatian Citra Kirana yang mulai merambah bisnis sebagai Produser Musik. Citra Kirana melihat Audrey yang baru berusia 14 tahun kala itu, tidak hanya bersuara indah, namun juga cantik dan multi talenta. Idaman semua dan bukan tanpa sebab, ibu dari Keene Atharrazka Adhitya ini memilih Audrey sebagai artis pertamanya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1838 seconds (0.1#10.140)