BuddyKu Membuka Kesempatan Merintis Karier Idaman Gen Z

Senin, 24 Oktober 2022 - 13:46 WIB
loading...
A A A
BuddyKu , platform informasi terkurasi nomor 1 di Indonesia yang juga menggabungkan media sosial didalamnya dapat menjadi tempat menjalankan dan beradu minat dan bakat mereka untuk menjadi content creator handal yang menghasilkan karya yang keren juga berkualitas bagi para audiencenya.

“Creators bisa berkarya di BuddyKu dengan sangat fleksibel karena format konten yang beragam, mulai dari video, foto sampai teks/artikel. Selain itu, para creators juga bisa termonetisasi sejak awal berkarya. Karena kami tahu, proses awal biasanya paling sulit, dan BuddyKu ingin agar para creators bisa merasakan dampak dari karya mereka sejak awal,” jelas Delvi Sinambela, Head of Production BuddyKu.



Selain fasilitas yang diberikan untuk para content creators, BuddyKu juga memberi kenyamanan bagi para penggunannya dengan fitur-fitur yang diberikan. Proses kurasi dan teknologi AI (Artifial Intelligence) membuat informasi dan konten yang dibagikan di BuddyKu selalu aman dan bermutu dengan harapan dapat mendorong para content creators untuk terus berkembang.

“Diharapkan orang yang mencari informasi yang aman dan bermutu semakin tumbuh di BuddyKu dan pada akhirnya membuat para creators bisa membangun komunitas adiensnya di BudddyKu. Harapannya, para creators di BuddyKu akan semakin maju mulai dari mendapatkan hasil yang layak dari karyanya dan terus berkembang menjadi pengelola bisnis konten yang sukses,” tukas Delvi Sinambela.

Yuk segera mulai karirmu sebagai content creator berkompeten dan sukses di masa depan dengan BuddyKu!
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1489 seconds (0.1#10.140)