Heboh Anggota OMEGA X Dianiaya CEO Agensinya usai Konser di LA

Senin, 24 Oktober 2022 - 14:46 WIB
loading...
Heboh Anggota OMEGA X Dianiaya CEO Agensinya usai Konser di LA
Anggota OMEGA X dikabarkan dianiaya CEO agensinya, Sprie Entertainment. CEO tersebut melakukan kekerasan fisik dan verbal setelah konser di Los Angeles. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Anggota OMEGA X dikabarkan dianiaya oleh CEO agensinya, Sprie Entertainment. CEO tersebut dilaporkan melakukan kekerasan baik secara fisik dan verbal setelah konser di Los Angeles, Amerika.

OMEGA X menggelar konser bertajuk 2022 OMEGA X WORLD TOUR (CONNECT: Don't give up) pada Sabtu, 22 Oktober 2022. Setelah konser, Xen memposting foto di akun Twitter resmi grupnya.

Dalam unggahan itu, dia berterima kasih kepada penggemar mereka karena telah menghadiri konser. Dilansir dari Koreaboo, Senin (24/10/2022) postingan tersebut dibuat pada Sabtu, 22 Oktober 2022, pukul 23.45 waktu setempat.

Namun, seseorang membagikan postingan pada Minggu, 23 Oktober 2022 pukul 1.48 yang berisi rekaman audio. Unggahan itu diduga CEO Spire Entertainment, Kang Seong Hee yang melakukan kekerasan kepada para anggota OMEGA X.



Heboh Anggota OMEGA X Dianiaya CEO Agensinya usai Konser di LA

Foto/Soompi

"Kawan, saya sedang menunggu Uber yang saya panggil di luar dan saya melihat CEO perusahaan memukul anggota. Aku benar-benar tidak tahu harus berbuat apa karena tanganku sangat gemetar. Mereka dipukul tepat di depan saya, tetapi saya tidak bisa berbuat apa-apa," tulis akun @hwi_418.

Dalam rekaman audio, seseorang yang diduga sebagai Kang Seong Hee terdengar berteriak pada anggota OMEGA X. SBS News juga memasukkan dalam laporan mereka bahwa CEO itu diduga sebagai pelakunya.

Setelah unggahan itu viral di media sosial, Spire Entertainment merilis pernyataan resminya. Dalam keteranganya, agensi itu meminta maaf. Mereka juga menjelaskan kejadian sebenarnya yaitu saat makan malam bersama seluruh tim.

"Pertama, kami ingin meminta maaf dengan tulus karena membuat Anda khawatir dengan berita terbaru. Pada 22 Oktober, OMEGA X menyelesaikan tur dunia pertama mereka, CONNECT : Don't give up, di Los Angeles. Setelah tur selama sebulan, yang dimulai di Guadalajara, Meksiko," jelas agensi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1041 seconds (0.1#10.140)