8 Buah yang Bagus Dikonsumsi Sebagai Booster Imun Pencegah Covid-19, Nomor 4 Kaya Antioksidan

Senin, 24 Oktober 2022 - 19:57 WIB
loading...
A A A
6. Delima
Delima menjadi salah satu buah yang bisa digunakan untuk mengatasi infeksi pada tubuh. Secara ilmiah, ekstrak buah ini juga berpotensi bisa membantu tubuh untuk melawan bakteri serta virus agar tubuh pulih lebih baik. Buah delima juga menjadi salah satu buah yang kaya akan vitamin C yang bisa mengeluarkan antibodi dan membantu meningkatkan imunitas badan.

7. Strawberry
Buah strawberry juga menjadi salah satu buah yang mengandung vitamin C alami yang bisa menyegarkan serta menyehatkan tubuh. Selain itu, buah ini juga mampu meningkatkan sistem imun tubuh karena memiliki kandungan air yang tinggi sehingga bisa menjaga fungsi kognitif dan mencegah terjadinya dehidrasi di dalam tubuh.

8. Blueberry
Buah ini dikenal karena menjadi salah satu buah yang kaya akan vitamin C sehingga bisa menjaga kesehatan kulit dan daya tahan tubuh. Buah ini juga mengandung antosianin yang di dalamnya bisa meningkatkan sistem kerja imun tubuh. Antosianin sendiri termasuk ke dalam flavonoid yang di dalamnya bisa menurunkan resiko infeksi pada saluran pernapasan.

Buah-buahan yang bagus untuk mencegah ataupun memulihkan Covid-19 adalah buah yang mengandung vitamin C tinggi, antioksidan dan vitamin A. untuk mendapatkan manfaat yang optimal, Anda harus mengkonsumsi buah-buahan yang bentuknya segar dan tanpa gula. Semoga bermanfaat.

(MG / Khansa Novriandra)
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3567 seconds (0.1#10.140)