Peduli Pendidikan, Influencer Ini Kumpulkan Dana untuk Beasiswa Rinaldi 2022 dari Hasil Endorse

Senin, 24 Oktober 2022 - 18:18 WIB
loading...
Peduli Pendidikan, Influencer Ini Kumpulkan Dana untuk Beasiswa Rinaldi 2022 dari Hasil Endorse
Rinaldi Nur Ibrahim berhasil merilis program Beasiswa Rinaldi 2022 di bawah naungan Yayasan Beasiswa Rinaldi. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Influencer milenial bidang edukasi dan kesehatan Rinaldi Nur Ibrahim berhasil merilis program Beasiswa Rinaldi 2022 di bawah naungan Yayasan Beasiswa Rinaldi.

Yayasan Beasiswa Rinaldi diinisiasi untuk membantu para pelajar dan mahasiswa yang masih kesulitan ekonomi menggapai pendidikan yang lebih baik.

Rinaldi, sang Founder, menjelaskan bahwa niat membentuk Beasiswa Rinaldi semata-mata demi membantu anak muda di seluruh Indonesia. Menurut Rinaldi, hasil kerja kerasnya sebagai penerima endorsement dan brand ambassador selama ini, ia kumpulkan untuk membentuk dana beasiswa.

"Hasil dari kerja keras selama ini saya tabung untuk membentuk beasiswa yang insya Allah akan berdampak baik untuk pendidikan Indonesia," ujar pencipta lagu Buka Mimpi yang baru-baru ini viral di media sosial, Senin (24/10/2022).

Selain itu, wisudawan terbaik UIN Syarif Hidayatullah Jakarta tahun 2019 ini juga menjelaskan bahwa dirinya tidak bekerja untuk instansi pemerintah mana pun.

"Beasiswa ini pure dari kami tanpa ada kerja sama dengan instansi pemerintah mana pun. Tapi, saya berharap dengan beasiswa ini, banyak stakeholder yang bisa ikut andil mendukung," paparnya.

Rinaldi sejauh ini bekerja sama dengan platform kitabisa.com untuk menyalurkan bantuan tambahan kepada pihak yang masih peduli terhadap generasi muda penerus bangsa yang kesulitan dalam hal ekonomi.

Sebelumnya, Rinaldi telah merilis single perdana yang sangat inspiratif bertajuk Buka Mimpi. Single tersebut dapat diakses di berbagai platform musik digital dan telah tayang di kanal YouTube Youtz Media sejak Minggu (23/10/2022).
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2078 seconds (10.55#12.26)