8 Film Korea Romantis Dewasa dengan Adegan Ranjang Terpanas

Rabu, 26 Oktober 2022 - 05:00 WIB
loading...
8 Film Korea Romantis Dewasa dengan Adegan Ranjang Terpanas
Ada delapan film Korea romantis dewasa dengan adegan ranjang terpanas. Film ini dibintangi artis Korea ternama yang tak ragu melakukan adegan ranjang vulgar. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Ada delapan film Korea romantis dewasa dengan adegan ranjang terpanas. Film ini dibintangi oleh sederet artis Korea ternama yang tak ragu untuk melakukan adegan ranjang vulgar tanpa pemeran pengganti.

Selain menampilkan adegan ranjang vulgar, film Korea romantis dewasa ini juga memiliki cerita yang luar biasa. Bahkan, penulisan, penyutradaraan dan akting para artis Korea yang totalitas.

Sementara itu, film Korea tahu bagaimana menghadirkan kengerian, kekerasan dan kisah romantis yang dibalut dengan adegan dewasa. Karena itu, tak heran jika film Korea menjadi favorit banyak orang. Termasuk di Indonesia.

Berikut daftar film Korea romantis dewasa dengan adegan ranjang terpanas dilansir dari Seoul Space, Rabu (26/10/2022).



1. A Muse

8 Film Korea Romantis Dewasa dengan Adegan Ranjang Terpanas

Foto/Imdb

Film Korea A Muse atau Eungyo dibintangi oleh Kim Go Eun. Film ini tentang seorang penyair dan profesor perguruan tinggi yang dihormati. Dia berusia 70-an dan memiliki asisten bernama Seo Ji Woo yang diperankan oleh Kim Moo Yul.

Suatu hari, seorang siswa SMA berusia 17 tahun bernama Eun Gyo yang diperankan oleh Kim Go Eun datang ke rumah profesor. Mereka membentuk persahabatan yang tidak mungkin. Profesor mulai memiliki perasaan untuk Eun Gyo, begitu juga asistennya.

2. Love at the End of the World
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1704 seconds (0.1#10.140)