Ini 5 Artis Indonesia yang Pernah Jadi Juragan Kos-Kosan

Selasa, 25 Oktober 2022 - 13:57 WIB
loading...
A A A
Sebagai seorang pedangdut yang cukup terkenal, Zaskia Gotik juga diketahui memiliki bisnis kos-kosan. Sejak memulai bisnisnya pada tahun 2015, pelantun lagu 1000 Alasan ini membangun sekitar 10 unit kos-kosan yang masing masing memiliki sekitar 20 kamar.

Zaskia Gotik membangun bisnis kos-kosan ini guna menginvestasikan sebagian hartanya, sekaligus juga untuk mengembangkan perekonomian kedua orang tuanya.

3. Cita Citata

Berikutnya ada Cita Citata. Pelantun lagu dangdut ‘Sakitnya Tuh Disini’ tersebut juga menginvestasikan sebagian kekayaannya untuk terjun ke bisnis ini.

Tercatat, Cita pernah memiliki 11 pintu kos-kosan di daerah Tasikmalaya, Jawa Barat. Adapun jumlah ini diperkirakan akan terus bertambah, karena dirinya mengaku berencana untuk mengembangkan bisnisnya di sektor ini seiring waktu.

Baca juga : 4 Artis yang Punya Bisnis Busana Muslim, Zaskia Sungkar hingga Risty Tagor

4. Naysila Mirdad

Artis cantik Naysila Mirdad juga diketahui pernah menekuni bisnis kos kosan. Tercatat, dia pernah memiliki sekitar 52 kamar .

Untuk lokasinya sendiri, kos-kosan miliknya berada di Bandung. Dekat dengan kampus yang menjadikan targetnya adalah para mahasiswa.

Bisnis kos-kosan ini sejatinya sudah digeluti dalam waktu yang cukup lama. Dalam pengelolaannya, dia dibantu sang ibunda karena Naysila sendiri lebih banyak berada di Jakarta dengan kesibukannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1439 seconds (0.1#10.140)