7 Rekomendasi Cafe di Jakarta yang Nyaman untuk Kerja

Selasa, 25 Oktober 2022 - 16:06 WIB
loading...
A A A
Nuansa Covare Cafe seperti sebuah hunian hijau dengan udaranya yang segar. Ketika Anda memasuki wilayah cafe ini, kebisingan dari jalan akan terendam dengan aroma kopi yang dijual oleh Covare Cafe.

Cafe ini berdiri sebagai perkembangan dari bisnis biji kopi yang dilakukan oleh Perusahaan Perdagangan Indonesia (PPI). Dulu Covare Cafe hanya ada di Semarang, namun kemudian berkembang hingga ke Jakarta dengan menerapkan konsep interior modern industrial.



3. Coteca
7 Rekomendasi Cafe di Jakarta yang Nyaman untuk Kerja

Foto/Instagram Coteca

Anda yang merupakan anak Binus, tentu sudah tidak asing dengan cafe ini. Nama Coteca sendiri merupakan singkatan dari coffee, tea, dan cocoa yang menjadi menu utama cafe Coteca.

Interior cafe ini sangat unik. Kursi dengan model midcentury, lemari vintage, meja makeshift, dan ada pula mesin jahit yang dipajang. Cafe Coteca sering menjadi tongkrongan anak-anak Binus.

Harga cappuccino di Coteca juga cukup terjangkau. Hanya dengan membayar Rp26 ribu, Anda sudah dapat menikmati secangkir cappuccino sekaligus suasana yang nyaman untuk bekerja.

Lokasi Coteca berada di Palmerah Barat, tepatnya di Jl. Rawa Belong No.2, Jakarta Barat.

4. Chief Cafe
7 Rekomendasi Cafe di Jakarta yang Nyaman untuk Kerja

Foto/Zomato

Cafe yang berada di Jl. Kemang Raya No. 27D, Jakarta Selatan, ini sangat terkenal sebagai tempat nongkrong orang-orang dari negara asing.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2790 seconds (0.1#10.140)