Cara Quality Time Seru Bersama Keluarga di Rumah

Selasa, 25 Oktober 2022 - 17:51 WIB
loading...
Cara Quality Time Seru Bersama Keluarga di Rumah
Quality time atau menghabiskan waktu bersama keluarga merupakan momen penting yang wajib dimanfaatkan.
A A A
JAKARTA - Quality time atau menghabiskan waktu bersama keluarga merupakan momen penting yang wajib dimanfaatkan untuk mempererat hubungan antar anggota keluarga. Khususnya bagi para orang tua yang bekerja namun memiliki anak yang masih dalam masa pertumbuhan. Momen quality time dengan keluarga sangat minim dan hanya bisa dimaksimalkan saat akhir pekan atau hari libur.

Gak melulu bepergian ke tempat yang jauh, ada banyak aktivitas seru lainnya yang juga bisa kamu lakukan di rumah ataupun area sekitarnya. Apa saja?

1. Membuat kue atau camilan bersama
Selain memperkuat ikatan kamu dengan anak, aktivitas ini juga bisa meningkatkan kemampuan motorik halus, indera, dan melatih koordinasi mata serta tangan anak. Ajak mereka untuk membuat kue atau camilan kesukaannya dan bebaskan mereka untuk menentukan bentuk sesuai dengan kreativitas dan imajinasinya.
Cara Quality Time Seru Bersama Keluarga di Rumah


Untuk proses memanggang, kamu bisa gunakan Kris Oven dengan Air Fryer yang membuat proses masak jadi lebih mudah dan praktis. Dilengkapi dengan fitur pengaturan suhu hingga 250 derajat celcius dan timer, alat ini tidak hanya dipakai untuk memanggang tapi kamu juga bisa berkreasi dengan menu makanan sehat lainnya seperti menggoreng makanan tanpa minyak. Kapasitasnya pun besar hingga 22 liter.

Bentuk kue atau camilan dengan cetakan hingga loyang yang lucu dengan aneka Cetakan dan Loyang Panggang dari Krischef yang hadir dalam variasi ukuran dan bentuk yang lengkap. Mulai dari cetakan muffin, angka, huruf, hingga bentuk lucu lainnya serta aneka motif kertas cupcake dengan berbagai ukuran.

2. Berkebun bersama
Untuk kamu yang menyukai aktivitas outdoor, aktivitas seperti berkebun atau bercocok tanam bisa jadi pilihan quality time yang dapat kamu lakukan di rumah. Mulai dari menanam tanaman hias ataupun sayur-sayuran. Bahkan, merapikan dan menata kebun juga tak kalah serunya.

Untuk merapikan kebun, pastikan kamu menggunakan peralatan berkebun yang berkualitas seperti Peralatan dan Perkakas dari Greenworks yang dibuat dengan menggunakan teknologi terbaik serta beroperasi dengan baterai rechargeable sehingga ramah lingkungan dan memiliki getaran yang halus. Peralatan dan perkakas dari Greenworks juga memiliki berbagai macam jenis seperti mesin pemotong rumput, pemotong dahan, bor cordless, gergaji sirkular, gerinda, mesin amplas kayu, dan lainnya.

3. Masak dan makan bersama
Ajak keluarga di rumah untuk membantu menentukan menu, proses memasak, hingga makan bersama. Aktivitas makan bersama menjadi salah satu aktivitas quality time yang paling sering dan mudah dilakukan di rumah. Manfaatkan Memoo Multi Cooker 3 in 1 untuk mempermudah aktivitas memasak dan makan bersama keluarga. Kamu bisa hidangkan menu shabu-shabu untuk pilihan makanan berkuah, menu daging untuk dipanggang, hingga lauk pendamping lainnya yang juga bisa digoreng dengan alat ini.

Alat ini juga dilengkapi dengan sistem keamanan dengan proteksi overheating, lampu indikator, kualitas food grade, hingga pengaturan panas terpisah untuk sisi hotpot dan grill. Dengan fitur tersebut, alat ini sangat praktis saat digunakan dan memaksimalkan momen quality time kamu bersama keluarga.

4. Menonton film favorit
Untuk memaksimalkan aktivitas menonton bersama keluarga di rumah, pastikan kamu menyiapkan tempat hingga suasana yang nyaman. Udara tentunya menjadi salah satu faktor kenyamanan yang perlu diperhatikan. Tidak mau kan selama menonton tapi malah terganggu dengan udara yang panas?
Cara Quality Time Seru Bersama Keluarga di Rumah
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3063 seconds (0.1#10.140)