Trik Renovasi Kamar Mandi Tampak Mewah ala Hotel!

Senin, 31 Oktober 2022 - 18:05 WIB
loading...
Trik Renovasi Kamar Mandi Tampak Mewah ala Hotel!
Memiliki kamar mandi dengan fasilitas ala hotel berbintang merupakan dambaan setiap orang. Siapa sih yang tidak mau memiliki kamar mandi yang bersih, rapi, mewah, dan membuat kita rileks?
A A A
JAKARTA - Memiliki kamar mandi dengan fasilitas ala hotel berbintang merupakan dambaan setiap orang. Siapa sih yang tidak mau memiliki kamar mandi yang bersih, rapi, mewah, dan membuat kita rileks?

Tentunya, kamu juga bisa merubah kamar mandi di rumah kamu tampak mewah ala hotel berbintang. Dengan menentukan konsep, biaya, hingga kreativitasmu, kamu juga bisa wujudkan mimpimu untuk miliki kamar mandi impian. Yuk intip triknya di bawah ini!

1. Gunakan warna netral dan pencahayaan yang baik
Pertama, kamu harus menggunakan warna yang netral untuk menciptakan nuansa minimalis namun tetap mewah dan elegan mulai dari pemilihan warna cat dinding, keramik, hingga warna pada furnitur.

Selain itu, kamu perlu mengatur letak pencahayaan yang baik agar menciptakan nuansa yang lebih hangat namun tetap mewah. Kamu juga bisa memanfaatkan produk fungsional seperti Cermin Dinding Kris dengan LED yang mudah digunakan hanya dengan sentuhan pada tombol di cermin. Cermin yang besar di area kamar mandi juga membuat ruangan terasa lebih luas, lho!

2. Maksimalkan setiap fungsi ruang penyimpanan
Meletakkan barang-barang seperti toiletries di area kamar mandi secara tercecer akan terlihat tidak rapi. Untuk menciptakan nuansa kamar mandi ala hotel, kamu dapat menyimpan barang-barang yang kecil hingga besar di area kabinet.

Gunakan Set Kabinet dan Wastafel dari Kris yang juga bisa memaksimalkan kesan mewah kamar mandimu. Terbuat dari keramik dan PVC yang tahan air dan rayap, produk ini memiliki desain yang minimalis dan tidak memakan banyak ruang sehingga cocok untuk kamu yang memiliki area kamar mandi yang tidak terlalu besar.

Selain Itu, agar handuk di kamar mandimu tetap rapi dan dan bersih, kamu bisa gunakan Gantungan Handuk dari Stora yang kokoh karena terbuat dari stainless steel berkualitas. Produk ini juga dilengkapi dengan rak tambahan multifungsi dan cukup ditempelkan pada tembok kamar mandimu. Praktis, kan?

3. Gunakan kloset duduk berkualitas
Trik Renovasi Kamar Mandi Tampak Mewah ala Hotel!

Untuk menambah kesan mewah di area kamar mandi ala hotel, kamu bisa gunakan kloset duduk berkualitas dengan warna putih seperti Kloset Duduk Kris. Kloset ini memiliki desain monoblock yang simpel sekaligus kokoh karena terbuat dari bahan keramik berkualitas.

Selain itu, kloset duduk ini juga memiliki keunggulan mulai dari menghemat air lebih banyak, cocok dengan sistem eco washer, dan juga resistan terhadap virus.

4. Hadirkan fasilitas pemanas air
Salah satu fasilitas kamar mandi hotel berbintang yang menambah rasa nyaman yaitu adanya pemanas air. Untuk itu, gunakan Krisbow Pemanas Air Listrik dengan kapasitas tangki 15 liter dengan fitur pengaturan suhu yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan. Alat ini juga memiliki daya yang hemat yaitu 350 watt, dan fitur sistem pengaman listrik ELCB (Earth Leakage Circuit Breaker) untuk melindungi produk dari arus pendek atau kebocoran arus listrik.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2427 seconds (0.1#10.140)
pixels