alexametrics

Agar Selalu Sehat dan Bugar, Seorang Ayah Perlu Lakukan Lima Hal Ini

loading...
Agar Selalu Sehat dan Bugar, Seorang Ayah Perlu Lakukan Lima Hal Ini
Sebagaimana ibu, ayah juga berperan penting dalam membentuk masa depan anak. / Foto: ilustrasi/Go Familing
A+ A-
JAKARTA - Hari Ayah sedunia setiap tahunnya selalu diperingati pada 21 Juni. Ini merupakan hari yang istimewa untuk menghormati dan mengingat kontribusi serta pengorbanan yang dilakukan oleh seorang ayah dalam keluarga.

(Baca juga: Konsumsi Sayur Penting untuk Menjaga Imunitas di Masa Pandemi)

Sebagaimana ibu, ayah juga berperan penting dalam membentuk masa depan anak. Seorang ayah banyak menghargai dan memotivasi anak-anak mereka agar memiliki masa depan yang lebih baik dan lebih cerah.

Seorang ayah juga sangat penting untuk menjaga kesehatan, karena menurut sebuah penelitian, seorang ayah dengan kesehatan fisik dan mental yang buruk akan memiliki dampak yang buruk juga pada kesehatan fisik dan mental anak-anak mereka.



Guna menghindari hal tersebut, berikut merupakan beberapa cara yang bisa diterapkan agar seorang ayah selalu sehat dan bugar sebagaimana dikutip Boldsky.

1. Berolahraga Secara Teratur



Aktivitas fisik dengan intensitas sedang hingga tinggi adalah komponen penting dari gaya hidup sehat. Olahraga setiap hari secara teratur akan meningkatkan kebugaran fisik dan membantu mencegah banyak penyakit.

2. Pertahankan Berat Badan
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak