Nikita Mirzani Beli Pizza untuk 700 Orang di Rutan, Rogoh Rp10 Juta Lebih

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 09:45 WIB
loading...
A A A
"Banyak banget sampai pesan Grab. Kemudian nggak lama kita udah sampai nih di tempat, di Serang ini. Kita semua sudah sampai di Rutan Serang, Baten," lanjutnya.



Ibu tiga anak itu rupanya membeli berbagai jenis dan ukuran pizza. "Terus kita pindahin dulu ya pizzanya ke dalem. Selamat makan semuanya. Bye bye," tandasnya.

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Mereka memuji Nikita yang mau berbagi meski dirinya sedang ditahan.

"Masih bisa bisanya dia berbagi lohhh , Malah Pesta Pizza di dalam sama yang lain emang besttttt Semangat kak nikii !!!," kata netizen.

"Ka niki selalu menjadi berkat untuk di sekelilingnya. Semoga ka niki sehat terus yaaa," tulis netizen.

"Mo dia d pnjara brpa pluh abad pun harta nya ud banyak asisten nya banyak anak2 nya ke handle... Anak2 nya d usahakan tdk tau keadaan dia.. Intinya dia make sense her life.. Cm mgkin in lagi apes.. Lbh bnyak mendekatkan dirik ya nik... smoga Allah membantu jalan kluar yg terbaik. Ibu ttp lah ibuu yg akan selalu memberi melindungi anak2 nya dgn cara terbaik smoga Allah pandang kebaikan ku dlam mnjdi Madarastul ulla," komentar netizen.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2599 seconds (0.1#10.140)